Cara Update Free Fire Terbaru Di Awal Tahun 2019

Cara Update Free Fire Terbaru -- Pada kesempatan kali ini admin akan jabarkan kepada Anda langkah-langkah mengenai cara update aplikasi game Free Fire terbaru. Hal ini mengingat tanggal 22 Januari 2019 kemarin Garena sudah melakukan update patch baru yang mendatangkan map dan senjata baru. Map baru ini bernama Graveyard dan senjata barunya bernama AN94 dan Healing Gun. Baca juga: Cara Bug Immortal Ghost Free Fire Zipline.

Cara Update Game Free Fire Terbaru

Tidak hanya itu, update Free Fire terbaru 22 Januari 2019 kemarin juga mendatangkan karakter cewek jenius hacker bernama Moco. Bahkan, Garena juga telah datangkan Pet Kitty sebagai teman setia Booyah Anda nantinya. Oke tidak usah panjang lebar berikut cara update Free Fire Terbaru.

Cara Update Free Fire Terbaru

Langkah-langkah cara update Free Fire terbaru dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk yang akan admin sampaikan di bawah ini. Jadilah orang pertama yang melakukan update patch terbaru Free Fire kali ini.
  • Seperti biasa Anda harus punya data internet yang cukup.
  • Silahkan pergi ke Play Store dan cari Free Fire. Atau Klik Download Free Fire Versi 1.26.1 Patch Graveyard.
  • Karena admin asumsikan Anda sudah punya game ini, ketuk saja Update / Perbarui.
  • Tunggu proses download update Free Fire terbaru sebesar 62 MB di hp Anda.
  • Jika download Free Fire versi 1.26.1 ini sudah kelar maka Anda bisa bermain kembali di Free Fire terbaru.
Sekian penjelasan dari admin mengenai cara update Free Fire terbaru. Pastikan Anda sudah pergi ke Play Store. Sebenarnya di luar sana Anda bisa download Free Fire terbaru dari luar Play Store namun admin tidak sanggup menjamin sistem keamanannya.

Jangan lupa terus update informasi terbaru dari admin mengenai Free Fire dari situs ini. Jika ada pertanyaan atau permintaan tutorial seputar Free Fire silahkan coba komentar di situs admin. Baca juga: Cara Joget di PUBG Mobile.