Codashop Free Fire: Pembelian Diamond FF (Free Fire) Termurah

Codashop Free Fire: Pembelian Diamond FF (Free Fire) Termurah -- Jika Anda seorang pemain game Online di Android dan iOS misalnya Free Fire tentu sudah tidak asing dengan Codashop, situs pembelian diamond Free Fire termurah di Indonesia. Hari ini kita akan membahas Codashop Free Fire karena memang admin rasa ini merupkan hal penting yang harus diketahui banyak pemain Free Fire untuk melakukan top up diamond Free Fire dengan Pulsa atau dengan metode pembayaran yang lainnya. Bahkan untuk pembelian diamond FF di Codashop sangat berbeda jauh dengan yang ada di Unipin. Apa saja yang menjadi perbedaan utama antara Codashop Free Fire dengan yang lain, silahkan simak sampai dengan selesai. Baca juga: Mystery Shop Free Fire Datangkan Diskon Gila-Gilaan.

Codashop Free Fire Tempat Pembelian Diamond FF Termurah

Jika Anda menggunakan Codashop Free Fire maka Anda akan memperoleh diamond yang sangat murah di Indonesia. Bahkan untuk memakai Codashop Free Fire ini sangatlah mudah. Untuk membeli diamond FF baik dengan pulsa Telkomsel, Indosat, XL, 3 dan Axis maka Anda tinggal berkunjung saja ke https://www.codashop.com/id/free-fire. Di sana Anda masih bisa mendapatkan metode pembayaran top up diamond dengan berbagai cara misalnya beli dengan Kredivo, ATM Bersama, Go-Pay, Visa - Master Card, Doku Wallet, True Money serta top up diamond FF via Alfamart dan Indomart. Lantas bagaimana cara top up diamond FF di Codashop? Berikut yang dapat Anda pelajari.

Codashop Free Fire

Untuk bisa membeli / top up diamond Free Fire maka silahkan saja berkunjung ke laman utama Codashop kemudian memilih Free Fire. Jika Anda kesulitan silahkan Anda coba klik link yang sudah admin bagi di atas. Codashop Free Fire merupakan tempat pembelian diamond FF termurah. Admin bandingkan saja dengan Unipin. Untuk misalnya beli diamond FF sejumlah 355 Diamonds, di Codashop Free Fire tertulis 75000 jika dibeli dengan pulsa Indosat. Namun jika di Unipin, 355 Diamonds FF dibanderol dengan harga 82500. Selisih yang cukup banyak. Jadi memang Codashop Free Fire merupakan tempat pembelian Diamond FF termurah. Baca juga: Cara Unbanned Device Free Fire.

Lebihnya lagi, untuk memakai Codashop Free Fire atau game lainnya. Anda tidak perlu membuat akun untuk beli / top up diamond Free Fire. Anda hanya harus mengisi form yang ada di Codashop maka semuanya akan beres jika proses yang Anda tempuh benar. Bagimana cara top up diamond FF dari Codashop Free Fire? Ini penjelasannya.

Cara Top Up Diamonds Free Fire (FF) dengan Pulsa di Codashop Free Fire

Cara melakukan top up diamonds FF di Codashop dapat Anda lakukan sesuai dengan penjelasan yang admin sampaikan berikut ini.
  • Pertama masuk ke laman Codashop Free Fire.
  • Masukkan Player ID Free Fire.
  • Pilih nominal Top Up diamond FF Anda. Misalnya pilih saja 70 Diamonds.
  • Tentukan metode pembayaran Anda. Admin contohkan dengan membeli 70 Diamonds FF dengan pulsa Telkomsel / Indosat / XL / Axis.
  • Di bagian kolom Beli segera masukkan alamat email aktif Anda. Selanjutnya, ketuk Beli Sekarang.
  • Berikutnya, masukkan nomor hp aktif Anda yang terdaftar di salah satu provider misalnya Telkomsel / Indosat / XL / Axis.
  • Ketuk Lanjut maka SMS konfirmasi akan dikirim ke nomor yang dimasukkan tadi.
  • Sekarang, isikan sesuai perintah yang ada di SMS tersebut. Jika SMS di balas dengan benar maka proses beli diamonds Free Fire sudah selesai.
Demikianlah penjelasan dari admin mengenai Codashop Free Fire, Tempat Pembelian Diamond FF Termurah. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Update Free Fire Terbaru.