Cara Beli Voucher Google Play dengan Pulsa Telkomsel Mudah

Cara Beli Voucher Google Play dengan Pulsa Telkomsel -- Pada kesempatan yang baik ini admin akan jelaskan kepada Anda bagaimana cara membeli voucher Google Play dengan Pulsa Telkomsel. Voucher Google Play dapat digunakan untuk beli item dalam game atau aplikasi. Banyak sekali kegunaannya. Hal ini karena Voucher Google Play merupakan salah satu metode pembayaran yang sah yang digunakan untuk berbagai keperluan misalnya beli aplikasi premium dan item dalam game MOBA saat ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis.

Cara Membeli Voucher Google Play dengan Pulsa Telkomsel

Masalahnya, kadangkala voucher Google Play sendiri sering habis jika terus dipakai untuk membeli aplikasi dan item dalam game. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan top up atau pembelian voucher Google Play. Ada banyak cara beli voucher Google Play namun yang akan admin sampaikan di bawah ini cukup dengan pulsa Telkomsel saja. Silahkan simak paparannya di bawah ini.

Cara Beli Voucher Google Play dengan Pulsa Telkomsel

Proses cara beli voucher Google Play dengan Pulsa Telkomsel sangatlah mudah. Agar Anda mengerti setiap langkahnya maka Admin akan jelaskan di bawah. Jadi perhatikan dengan betul. Baca juga: Cara Mengatasi Download Tertunda di Play Store.

Langkah untuk membeli kode voucher Google Play dengan pulsa Telkomsel tidak akan membutuhkan waktu yang lama. Hanya saja butuh teliti dalam memasukkan kode perintah di nomor hp Telkomsel Anda masing-masing.

Cara Membeli Voucher Google Play dengan Pulsa Telkomsel

Cara belu Voucher Google Play dengan pulsa Telkomsel adalah sebagai berikut ini.
  • Silahkan ketik *900*80# dari nomor hp Telkomsel Anda.
  • Kemudian pilih menu Kode Voucher Google Play.
  • Sekarang pilih nominal yang Anda mau.
  • Pada tahap terakhir, ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembelian Voucher Google Play dengan pulsa Telkomsel.
Selesai sudah cara beli voucher Google Play dengan pulsa Telkomsel. Namun di sini admin juga masih punya cara kedua untuk melakukannya.

Cara Beli Voucher Google Play dengan Potong Pulsa Telkomsel

Yang harus Anda pastikan ketika ikuti proses ini adalah harus registrasi dulu dengan akun Google yang terhubung dengan nomor hp Telkomsel Anda. Sehingga, Anda bisa mengaktifkan Telkomsel Billing di akun Google Play Anda.
  • Jalankan aplikasi Google Play dari hp Anda.
  • Ketuk tanda tiga baris menumpuk di sebelah kiri atas.
  • Ketuk My account > add payment method > pilih enable Telkomsel Billing kemudian ketuk Next.
  • Saat notifikasi muncul langsung ketuk Send.
  • Isi identitas diri Anda mulai dari nomor hp Telkomsel, Nama, Alamat, Kota, dan Kode Pos secara benar. Kemudian ketuk Save.
  • Ketuk Accept jika Anda merasa ini sudah benar. Kemudian ketuk Next.
  • Apabila proses aktivasi ini sudah benar maka di bagian Payment Method akan terdapat tulisan Bill My Telkomsel Account.
  • Sekarang Anda tinggal beli aplikasi atau game dengan Pulsa Telkomsel Anda.
Sekian dahulu penjelasan dari admin mengenai cara beli Voucher Google Play dengan Pulsa Telkomsel. Semoga informasi ini bermanfaat. Jika ada hal yang ingin Anda tanyakan jangan ragu untuk komentar di bawah. Baca juga: Youtube Tidak Bisa Diupdate di Play Store, Ini Solusinya.