Begini Cara Mengganti Font Vivo Y71 Tanpa Root

Cara Mengganti Font Vivo Y71 Tanpa Root -- Vivo Y71 memang sudah menempati hati para pecinta Vivo. Hadir dengan OS Android 8.0 Oreo memang membuat Vivo Y71 sudah mulai dilirik banyak orang bahkan dengan adanya layar full display dan notch kecil di atas layar kian membuat Vivo Y71 menjadi primadona baru. Namun meski datang dengan tampilan yang menarik, kadang-kadang ada segilintir orang yang kurang puas dengan jenis font Vivo Y71. Sehingga, mereka berusaha mencari cara ganti Font Vivo Y71. Baca juga: Masalah Umum di Vivo Y71 dan Solusinya.

Cara Mengganti Font di Vivo Y71

Pada umumnya, Anda bisa mengubah atau mengganti jenis font di hp Android menggunakan aplikasi, misalnya iFont. Tapi masalahnya, aplikasi ini membutuhkan akses root. Jadi banyak orang yang tidak mau menggunakan cara ganti font semacam ini. Pasalnya, ini akan membatalkan garansi pabrik hp Anda. Oleh karena itu, Vivo dan Xiaomi ternyata sudah menyiapkan fitur khusus untuk mengganti jenis font.

Silahkan Anda simak, cara megganti Font di Vivo Y71 seperti di bawah ini. Jangan lupa baca sampai dengan selesai. Anda bisa mengubah font Vivo Y71 melalui pengaturan hp Anda. Baca juga: Cara Root Vivo Y71 Tanpa PC.

Ini Cara Mengganti Font Vivo Y71

Untuk bisa mengganti font di Vivo Y71 silahkan Anda coba paparan di bawah ini.
  • Masuk ke Pengaturan Vivo Y71 Anda.
  • Gulir ke bawah dan temukan Wallpaper dan Fonts.
  • Silahkan pilih menu Font di bawahnya.
  • Kemudian pilih jenis font style Vivo Y71 yang Anda mau. Jika pas, ketuk download.
  • Anda dapat memilih jenis font yang sudah terunduh di Vivo Y71 dari Lokal Font.
  • Kelar.
Sekian penjelasan cara ganti Font Vivo Y71. Memang Vivo Y71 ini sangat istimewa. Bagimana tidak, hadir dengan layar 6 inchi, rasio layar 18:9, dan sangat sedikit bezzel membuatnya menjadi pilihan smartphone masa kini.

Semoga saja penjelasan cara mengganti font di Vivo Y71 ini berguna untuk Anda. Terlebih lagi bagi Anda user dari Vivo Y71 ini. Tunggu artikel terbaru lainnya dari situs ini. Jika Anda merasa artikel ini penting. Silahkan bagikan pada rekan Anda. Baca juga: Cara Pasang TWRP Recovery di Vivo Y71.