Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome Tanpa Aplikasi

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome Tanpa Aplikasi -- Dengan bantuan internet, sejumlah orang dapat menyingkirkan pertanyaan mereka dan mereka juga dapat memastikan bahwa mereka menemukan produk dan layanan yang mereka butuhkan. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda harus membuka yellow pages atau direktori untuk mencari informasi tentang rumah sakit terdekat atau bahkan restoran lokal. Baca juga: Cara Logout Akun Youtube Baru di Hp Android.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Tanpa Aplikasi Di Google Chrome

Di era teknologi seperti ini, kehidupan masyarakat juga semakin mudah. Namun internet juga disalahgunakan oleh sejumlah orang dan ini adalah alasan yang mengatur banyak negara telah membatasi / restrict situs web tertentu. Meskipun ada orang lain yang menyalahgunakan situs web tersebut, Anda tidak boleh menderita karena restriction tersebut. Jika situs jejaring sosial favorit Anda telah dibanned, maka Anda perlu mendapatkan bantuan dari Psiphon untuk melewati batasan ini dan mengakses situs web ini.

Namun admin tidak akan memberi Anda informasi terkait cara menggunakan Psiphon di PC untuk membuka situs yang diblokir internet positif. Melainkan Admin hanya akan sedikit berbagi trik singkat membuka situs yang diblokir internet positif di Chrome tanpa aplikasi. Anda hanya perlu sebuah ekstensi yang bisa mengatur semuanya dan pasti beres. Ingat, jika cara ini berhasil untuk Anda, tolong dengan sangat jangan disalahgunakan.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome Tanpa Aplikasi

Meskipun Psiphon adalah pilihan yang sangat baik untuk melanjutkan dan menghapus pembatasan internet, Anda tidak akan dapat mengunduh Psiphon di komputer kantor Anda karena batasan pengunduhan. Di sini adalah bagaimana Anda dapat memotong keamanan internet hanya menggunakan browser Google Chrome Anda. Jadi bermodalkan Chrome saja tanpa aplikasi tambahan maka Anda pasti bisa 100 % membuka situs yang diblokir internet positif. Baca juga: Link Download Musically Versi Lama.

Coba Ganti Http menjadi Https di Address Bar

Ini dikatakan sebagai salah satu metode paling sederhana yang dapat Anda hubungkan ke situs web. Jika Anda menemukan situs web yang tidak terbuka alias diblokir oleh internet positif, Anda hanya perlu mengonversi HTTP ke HTTPS di bilah alamat dan Anda akan memiliki akses ke situs web. Jika solusi ini tidak berfungsi, Anda dapat mencoba langkah berikutnya.

Restricted Site List

Ada kalanya situs web tidak diblokir oleh jaringan Anda tetapi oleh browser Anda. Ini bisa terjadi karena pembatasan dalam browser atau pengaturan yang mungkin Anda miliki. Anda hanya perlu melanjutkan dan menghapus situs dari daftar yang dibatasi. Untuk ini, Anda perlu membuka menu Google Chrome dan memilih pengaturan. Sesampai di sana Anda perlu menggulir ke bawah dan klik 'Tampilkan Pengaturan Lanjut'. Pada halaman berikutnya Anda harus mengklik 'Ubah Pengaturan Proxy' dan kemudian tab 'Keamanan'. Di bawah tab keamanan, Anda perlu mengklik tombol situs yang dibatasi. Anda dapat memilih situs yang diinginkan dari daftar situs yang dibatasi dan klik tombol 'hapus' untuk menghapus batasan.

Gunakan Ekstensi Google Chrome

Ada kalanya ketika Anda mengakses halaman, Anda mendapatkan kesalahan yang mengatakan bahwa halaman ini tidak dapat ditampilkan. Ini adalah salah satu contoh klasik dari situs web yang diblokir di lokasi khusus Anda. Meskipun Anda selalu dapat menggunakan Psiphon dan mengakses halaman, VPN tidak selalu dapat diakses terutama di tempat-tempat seperti perguruan tinggi dan kantor. Di sinilah ekstensi Google Chrome masuk ke dalam daftar solusi mudahnya. Cara terbaik untuk membuka blokir situs web apa pun oleh internet positif adalah dengan menggunakan ekstensi Zenmate, Hola VPN, dan Browsec yang merupakan ekstensi Google Chrome yang sangat baik.

Cara membuka situs yang diblokir internet positif tanpa aplikasi di Google Chrome yang paling mujarab ialah solusi ketiga di atas. Dengan menggunakan salah satu ekstensi di atas admin jamin Anda sukses 100%. Jadi tinggal klik saja link dari admin tersebut maka Anda akan di arahkan pada laman ekstensi Chrome. Selanjutnya, ketuk Tambahkan Ke Chrome. Tunggu proses download dan pemasangan sampai selesai. Jika sudah selesai, Anda akan melihat ikon ekstensi VPN tersebut di pojok kanan atas sebelah address bar.

Untuk membuka situs yang diblokir internet positif di Chrome tanpa aplikasi yang harus Anda lakukan adalah klik ikon VPN Anda. Kemudian klik OFF menjadi ON atau sejenisnya sesuai dengan ekstensi VPN. Anda bisa mengganti server selain Singapura atau USA. Pilih sesuai selera. Terakhir cobalah untuk membuka situs yang diblokir internet positif lewat Chrome Anda.

Sekian penjelasan dari admin mengenai Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome Tanpa Aplikasi. Semoga saja ini berhasil untuk Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Download Tertunda di Play Store.