Begini Cara Logout Akun Youtube di Hp Android Mudah

Cara Logout Akun Youtube di Hp Android -- Bagaimana cara keluar dari akun Youtube di versi terbaru pada Hp Android? Pasalnya, Youtube telah meluncurkan mode Incognito yang hampir menutup kemungkinan agar Anda keluar / logout dari akun Youtube. Namun jangan khawatir, kali ini admin di sini akan berbagi sedikit cara logout akun Youtube dari Hp Android. Baca juga: Cara Menggunakan Youtube Go di Hp Android.

Cara Logout Youtube di Hp Android

Biasanya, pada aplikasi Youtube versi lama untuk logout akun Youtube hanya dengan menekan ikon foto profil Anda kemudian pilih keluar / sign out. Tetapi karena Youtube selalu melakukan update setiap fitur-fiturnya maka cara tersebut sudah mulai usang dan mulai berganti dengan cara terbaru. Oleh karena itu, pada kesempatan ini silahkan Anda baca tutorial lengkap cara logout Youtube di Android.

Cara Logout Youtube di Hp Android Terbaru

Agar Anda bisa keluar akun youtube di aplikasi Hp Android, silahkan Anda baca panduannya di bawah ini. Admin contohkan di Hp Redmi 5A. Baca juga: Cara Menghapus History di Youtube.
  • Pertama, silahkan Anda masuk ke Setelan Hp Anda.
  • Gulir Kebawah dan temukan Sinkron. Klik bagian ini.
  • Selanjutnya, Anda pilih ikon Google.
  • Anda akan diarahkan ke akun Gmail yang tertancap di Hp Android Anda.
  • Ketuk salah satu akun Gmail Anda.
  • Di laman selanjutnya, pilih Lainnya di bagian tengah bawah bertanda tiga titik horisontal.
  • Pada menu yang keluar, silahkan pilih Hapus Akun.
Dengan menjalankan cara diatas, Anda sudah dipastikan keluar dari aplikasi YouTube di Hp Android Anda. Yang harus Anda tahu bahwa ini tidak hanya logout dari aplikasi YouTube saja melainkan juga Anda telah keluar dari berbagai macam aplikasi Google yang sudah di sinkronkan dengan akun Google Anda.

Oleh karena itu, jika Anda yakin ingin keluar akun Youtube di Android. Silahkan Anda ikuti panduan yang sudah Admin siapkan di atas. Resikonya kalau Anda mau memakai akun itu kembali, Anda harus relogin dari awal dan mensinkronkan data kembali.

Sekian penjelasan dari admin mengenai cara logout akun Youtube di Android. Semoga bermanfaat dan jangan lupa pantengin terus situs admin untuk kabar terbarunya. Baca juga: Cara Menonaktifkan Mode Terbatas Youtube.