Begini Cara Root Vivo Y51L Mudah dan Cepat

Cara Root Vivo Y51L -- Vivo Y51L adalah smartphone Android yang layak harganya, yang dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif berukuran 5,0 inci yang ditenagai prosesor 1.2 GHz Quad-core bersama dengan RAM 2 GB dan perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Jika Anda memiliki ponsel cerdas ini dan mencari cara root vivo Y51L, maka Anda berada di halaman yang tepat. Admin telah memberikan tutorial untuk root smartphone Vivo Y51L di sini.

cara root vivo Y51L dengan Kingoroot

Anda dapat meroot Vivo Y51L dengan menggunakan tutorial rooting yang diberikan di sini. Setelah Anda mendapatkan hak akses root di perangkat Anda, Anda akan mendapatkan kemampuan untuk mem-flash pemulihan kustom, menghapus aplikasi sistem pra-instal, menginstal firmware ROM khusus dan melakukan lebih banyak lagi. Baca juga: Cara Root Vivo V9 dan V9 Plus.

PERINGATAN: Melakukan rooting Vivo Y51L Anda akan membatalkan garansi perangkat Anda, dan Anda tidak akan dapat mengklaimnya sampai Anda mencopot perangkat Anda. Jadi, pikirkan baik-baik sebelum memulai dengan prosedur rooting.

Syarat Root Vivo Y51L

Adapun syaratnya adalah:

1) Pertama, pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50% hingga 60% baterai cadangan, karena proses rooting selalu memakan waktu dan jika perangkat Anda dimatikan di tengah proses rooting karena kurangnya baterai cadangan, itu akan brick.

2) Selanjutnya, ambil backup lengkap data pribadi Anda pada ponsel cerdas Anda. Langkah ini untuk tujuan keamanan.

3) Sekarang download driver USB Vivo Y51L dan instal di komputer Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan dapat menghubungkan ponsel cerdas Anda ke komputer. Qualcomm Driver dan ADB Driver.

4) Selanjutnya, aktifkan Mode USB Debugging di smartphone Anda dengan mengikuti jalur ini: Pengaturan -> Opsi Pengembang -> USB Debugging. Jika Anda tidak dapat melihat opsi pengembang di Setelan, aktifkan dengan mengikuti jalur ini: Setelan -> Tentang Ponsel (ketuk Nomor Build untuk 5-7 kali untuk mengaktifkannya).

Setelah menyelesaikan semua prasyarat ini, Anda dapat melanjutkan ke tutorial rooting yang diberikan di bawah ini.

Cara Root Vivo Y51L Cepat

Caranya adalah:

1) Untuk memulai, download kingoroot untuk windows dan pasang di komputer Anda. Setelah instalasi selesai, buka aplikasinya.

2) Selanjutnya, hubungkan ponsel cerdas Anda ke komputer menggunakan kabel data USB asli. Jika Anda belum menginstal driver USB untuk perangkat Anda di komputer dengan benar, Kingo Root akan mengunduh driver USB yang diperlukan secara otomatis dan menginstalnya.

3) Setelah penginstalan driver USB, Anda akan mendapatkan pesan berikut: Vivo Y51L Normal Mode. Root Status: No. Sekarang, klik tombol "Root" untuk memulai proses rooting.

4) Diperlukan waktu satu atau dua menit bagi Kingo Root untuk menyelesaikan proses rooting dan setelah selesai, Anda akan mendapatkan pesan "Root Succeeded."

Itu dia. Sekarang Anda telah berhasil menyelesaikan rooting smartphone Vivo Y51L. Untuk konfirmasi, instal Root Checker untuk Android di perangkat Anda dan konfirmasi hak istimewa perangkat Anda.

Demikianlah paparan admin mengenai cara root Vivo Y51L. Semoga Anda berhasil melakukannya. Jangan sampai Anda gagal. Cari artikel terkait lainnya di kotak telusur admin. Baca juga: Cara Root OPPO A83 Tanpa PC.