Cara Mengganti Font Vivo Y69 (Funtouch OS) Mudah

Cara Mengganti Font Vivo Y69 -- Apakah Anda mencari cara ganti font di Vivo Y69? Berikut adalah sedikit ulasan mengenai cara ganti font Vivo yang berbasis dengan Funtouch OS. Semoga saja Anda nantinya dapat mengganti font default Vivo Y69 menjadi font yang sedikit berbeda.

cara ganti font vivo Y68

Vivo Funtouch biasanya memiliki font size yang sedikit lebih kecil. Oleh karena itu mengganti font Vivo Y69 merupakan solusi yang pas untuk mengatasi masalah semacam ini. Bagi Anda yang mau tahu lebih jelas cara ganti font Vivo Y69 maka baca artikel ini sampai habis. Baca juga: Cara Hard Reset Vivo Y69.

Cara Ganti Font Vivo Y69 Funtouch OS Mudah

Sebagian orang mungkin tidak masalah membaca semua pesan atau hal lainnya dengan font default Vivo Y69. Namun mungkin saja sebagian orang tidak berfikir demikian. Kondisi mata seseorang jelas tentu berbeda. Ada yang bisa nyaman dengan font yang kecil namun ada juga yang sangat tidak nyaman dengan font kecil tersebut.

Jika Anda tidak nyaman untuk membaca pesan atau yang lainnya dengan teks atau font yang begitu kecil maka silahkan temukan solusi cara ganti font Vivo Y69 berikut ini daripada Anda harus menjual ponsel Anda. Ini adalah solusi yang pas dari pada Anda menjual ponsel lalu membeli ponsel Vivo yang lainnya.

Nah dari pada mencari jalan keluar demikian, alangkah lebih baik jika Anda mencoba solusi ganti font Vivo Y69 dengan cara berikut ini:
  1. Masuk ke Settings Vivo Y69 Anda.
  2. Carilah dan pilih Select Wallpapers and Fonts.
  3. Ketuk Local Font untuk ganti font di Vivo Y69.
  4. Cek apakah sudah berhasil.
Nah begitu saja sebenarnya Anda sudah berhasil mengetahui cara mengganti font Vivo Y69 Funtouch OS Anda. Namun jika Anda masih mencari cara lain ganti font Vivo Y69 maka Anda bisa download aplikasi pengganti font Vivo Y69 berupa Big Font, HitFont atau iFont. Namun untuk menggunakannya Anda harus root Vivo Y69 Anda terlebih dahulu.

Demikianlah paparan admin mengenai cara ganti font Vivo Y69. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Pastikan Anda mencari artikel terkait Vivo Y69 dari kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Root Vivo Y69 Tanpa PC.