[Terbaru] Skin Elite Zilong Blazing Lancer Mobile Legends

Skin Elite Zilong Blazing Lancer Mobile Legends -- Baru-baru ini, Mobile Legends baru saja melakukan update patch terbaru bersamaan dengan hadirnya hero Valir Mobile Legends. Tak lama berselang, pengembang meluncurkan skin baru untuk hero sejuta umat, Zilong sang titisan Naga.

Skin Elite Zilong Blazing Lancer Mobile Legends

Bagi Anda yang sudah mendapatkan diamonds yang sudah cukup maka Anda kini sudah dapat membeli skin baru Elite Zilong yang diberi nama Blazing Lancer. Baca juga: Bocoran Skin Season 7 Mobile Legends.

Skin Elite Zilong Blazing Lancer Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin Elite Zilong Blazing Lancer maka Anda harus menyiapkan mahar sebesar 599 Diamonds. Namun pada minggu pertama akan mendapatkan diskon 30% menjadi 419 Diaomonds. Untuk masalah tanggal rilis skin Blazing Lancer ini masih belum ada yang tahu.

Dari segi tema perubahan skin Zilong Elite Blazing Lancer ini rupanya sangat keren karena mirip sekali dengan Warrior. Zilong terlihat lebih gagah dan sempurna. Ketika dilihat dari gameplaynya, hal yang sedikit unik adalah helm warrior yang dikenakan oleh Zilong ini. Namun jika dilihat dari Tombak yang dibawa, terlihat semakin panjang.

Ternyata, ketika Youtube - Mobile Legends Arks mencoba gameplay Zilong Blazing Lancer terlihat jelas bahwa skin Elite Blazing Lancer ini membawa perubahan animasi pada Skill Pasif, Skill satu dan Skill dua Zilong. Namun masih belum ada perubahan yang mencolok pada Skill Ultimate Zilong.

Dari gameplay yang sudah admin lihat dari Youtube, Skin Elite Blazing Lancer Mobile Legends milik Zilong ini tampak menjadikan Zilong hero super keren. Animasi yang muncul dari setiap skill akibat dari efek perubahan skin ini menjadi lebih jelas. Hit dari skill satu menjadi tiga kali pukulan, skill kedua menjadi lebih panjang dan warnanya menjadi putih serta ada sedikit efek aura melingkar saat melakukan perubahan skill ultimate Zilong yang membakar diri.

Yah.. itulah sekilas mengenai Skin Elite Zilong Blazing Lancer Mobile Legends. Semoga saja dengana adanya skin baru Blazing Lancer Mobile Legends ini bisa menjadi pacuan bagi para pengguna Zilong agar menjadi Savage. Karena biasanya setiap skin yang dikenakan hero akan menambah Physical Attack kurang lebih +8. Sekian. Cari terus artikel terkait Mobile Legends dari kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Apa itu Akun SMURF Mobile Legends?.