Inilah 5 Hero Meta Mobile Legend Terbaik Untuk Ranked

Hero Mobile Legend Terbaik Untuk Ranked -- Dengan naiknya permainan game mobile phone dan semua kontes di Mobile Legends. Pada kesempatan kali ini Admin akan menjabarkan 5 hero Mobile Legends terbaik untuk Ranked Match.

Hero Mobile Legend Terbaik untuk ranked

Kita semua tahu, Ranked Match adalah salah satu mode paling bergengsi di MLBB, di mana pemain mendapatkan bintang (dengan memenangkan setiap pertandingan). Memperoleh bintang akan membawa Anda selangkah lebih dekat ke peringkat yang lebih baik. Tapi, hati-hati, kalah dalam pertandingan karena akan berakibat kehilangan bintang. Peringkat ini juga dikenal sebagai Divisi. Ada 6 peringkat / pangkat / rank di Mobile Legends, Admin akan menjelaskannya untuk Anda. Baca juga: Urutan Pangkat Mobile Legends.

Sebagai rookie, Anda akan mulai dengan divisi Warrior. Memenangkan pertandingan selangkah demi selangkah, Anda akan mendapatkan divisi / tier Elite, kemudian, Master, Grandmaster, Epic, Legend dan Mythic sebagai divisi / tier akhir. Cukup klik saja, untuk masuk ke dalam Ranked Match, Anda harus menjadi Level 8 atau memiliki setidaknya 5 hero agar dapat join ke Ranked Game Mobile Legends.

5 Hero Meta Mobile Legend Terbaik untuk Ranked Match

Selain itu, Mythic adalah pangkat tertinggi di MLBB. Jika Anda berada di 50 pemain teratas di Mythic, maka Anda akan mendapatkan gelar yang sangat tinggi di ranked match yaitu Mythical Glory. Selain itu, para pemain di divisi ini dapat membuka exclusive avatar borders.

Saat ini, Admin memegang gelar Grandmaster, dan yang tertinggi yang pernah admin capai adalah Tier Epic. Admin tahu, sangat sulit untuk bergerak maju, karena beberapa pemain memang sangat sulit dikalahkan dan banyaknya kejadian AFK, tapi memang seperti itu. Ini akan memakan waktu dan dedikasi untuk meraih pangkat tertinggi. Saran admin adalah memilih tim yang bagus dan menghancurkan segalanya.

Oke. Tidak Usah panjang lebar jika Anda sudah mengusung squad terkuat Anda untuk bermain ranked match di Mobile legends maka saatnya Anda memilih hero terbaik untuk ranked match di Mobile legends.

Hero Mobile Legends Terbaik untuk Ranked

Adapun hero terbaik untuk ranked match adalah:
  1. Alucard.
  2. Moskov.
  3. Yun Zhao.
  4. Karina.
  5. Balmond.
Itulah pilihan berdasarkan pemahaman admin. Mungkin saja Anda punya pandangan sendiri. Jadi silahkan Anda menentukan mana hero mobile legend terbaik untuk ranked match.

Yang perlu Anda garis bawahi adalah pastikan Anda memiliki hero tank dan support masing-masing satu jika Anda sudah memilih Assassin atau Fighter. Jangan lupa Anda siapkan Marksman juga biar lebih balance.

Sekian paparan admin mengenai 5 Hero Meta Mobile Legend Terbaik Untuk Ranked. Semoga Anda beruntung memilih hero terbaik mobile legend untuk ranked match tersebut. Jangan lupa cari artikel terkait dari kolom pencarian di situs ini. Sekian. Baca juga: Istilah-Istilah Dalam Mobile Legends.