Dari Manakah Hero Harley Mobile Legends Lulus Sekolah Sihir?

Dari Manakah Harley Lulus Sekolah Sihir? -- Mungkin pertanyaan konyol ini hanya akan terlontar bagi seseorang yang maniac bermain game mobile legends. Apa pentingnya mencari tahu hero Harley Mobile Legends lulus sekolah sihir dari mana? Yang penting bukannya Anda senang dan menang dalam bermain game mobile legends. Ingat, fungsinya game kan hanya untuk bersenang-senang dan bukan untuk mengeluarkan uang hanya untuk sebuah permainan. 😦. Baca juga: Blade Armor Mobile Legends.

dari manakah harley lulus sekolah sihir

Oke, daripada Anda penasaran dari mana Harley lulus sekolah sihir mending Anda membaca sedikit kupasan ini. Sehingga, jika Anda menemukan darimana Harley lulus sekolah sihir bisa Anda jadikan sebagai kunci jawaban kuis mobile legends.

Dari Manakah Harley Lulus Sekolah Sihir? Ini Ulasannya

Harley mobile legends adalah seorang penyihir muda yang sangat berbakat di kota kelahirannya. Oleh karena itu, Hero Harley Mobile Legends masuk kedalam role hero Mage. Anda bisa mendapatkannya dengan mahar 32000 BP atau setara dengan 599 Diamonds. Meski tubuhnya kecil, nyatanya Harley menjadi salah satu hero Mage yang sangat lincah dan ditakuti banyak lawan-lawannya. Baca juga: Build Item Gear Hayabusa Terkuat di Mobile Legends.

Harley lulus sekolah sihir dari Akademi Lion di Magical City. Sepanjang Harley sekolah sihir, dia menjadi bintang top akademi sihir tersebut karena mendapatkan berkat dari seorang demi sihir. Hmhmhm jangan sampai Anda tanya, siapa nama dewi sihir itu dan dimana alamatnya? Gag penting tauk... 😧.

Berhubung Harley merupakan murid yang cerdas, dia menjadi sangat cepat dalam menerima dan memahami semua materi sihir yang diajarkan di sekolah tersebut. Nah, dari sinilah cerita menjadi sedikit menarik. Sewaktu dia menjelajah hutan di malam hari bersama rekan setimnya yaitu Bruno, Alpha, Lolita dan Saber, mereka menemukan portal ruang dan waktu sewaktu mengamati organisasi jahat bernama Dark Wizards. Akhirnya Harley masuk ke Land of Dawn, Scholar City setelah terhempas dari portal tersebut.

Selama mencari jalan keluar untuk kembali menghalang organisasi jahat di kota kelahirannya, Harley bersama semua teman-temannya berpetualang di Land of Dawn untuk meningkatkan skillnya. Hal ini karena Demorte selaku ketua Dark Wizard merupakan orang yang sangat kuat.

Nah itulah lore dari identitas hero Harley Mobile Legends. Harley hero Mage yang memiliki skin Joker. Kecil tapi cabe rawit, itulah dia. Jadi kuasai terus skill mage yang dimilikinya agar menjadi hero sakit yang ditakuti.

Demikianlah penjelasan admin mengenai dari manakah Harley Mobile Legends lulus sekolah sihir? Semoga saja Anda menemukan jawabannya disini. Jangan lupa terus cari artikel terkait dari Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Build Item Gear Bruno di Mobile Legends.