Build Item Gear dan Emblem Set Bruno di Mobile Legends

Build Item Gear dan Emblem Set Bruno di Mobile Legends -- Apakah Anda mencari cara menggunakan Bruno di Mobile Legends? Jika iya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Bruno adalah hero Mobile Legends yang cukup lincah. Dia hero satu satunya yang direplika dari salah satu pemain sepak bola ternama.

Gear Bruno Mobile Legends

Tidak seperti Miya atau Moskov, Bruno adalah Marksman target tunggal tapi dia sama kuatnya ketika memberikan damage. Dengan skill ultimatenya, world wave, bruno mampu memberikan sejumlah besar damage saat musuh dekat satu sama lain, meningkatkan skill pasif Mecha Legs milik Bruno. Dengan Flying Tackle, bruno mampu mengejar lawan atau sekadar melepaskan diri dari ganks. Baca juga: Build Item Gear Bane Terkuat di Mobile Legends.

Jika Anda ingin menggunakan Bruno di Mobile Legends maka Anda harus menyiapkan mahar 15000 BP atau setara dengan 399 Diamonds.

Skill dan Ability Bruno di Mobile Legends

Anda harus memahai skill Bruno jika menginginkan high damage di setiap pertandingan. Pastikan bahwa Anda menyusun item sesuai dengan skill dan ability bruno di Mobile Legends.

Skill 1 Voley Shot

Salah satu spell yang bisa Anda spam dengan Bruno, saat bola dikumpulkan kembali secara fisik, spell akan mengalami penurunan cooldown.

Skill 2 Flying Tackle

Skill melairkan diri milik Bruno atau skill untuk memulai menyerang. Bruno adalah satu dari sedikit Marksman yang bisa membuat efek stun dengan keahliannya. Meskipun banyak yang menganggap ini sebagai stun mini, ini memainkan peran penting dalam mengalahkan musuh.

Skill Ultimate World Wave

Skill ulti Bruno seperti yang disebutkan sebelumnya, skill ini bisa merantai musuh saling berdekatan, mengurangi armor mereka sebagai gantinya. Bila digunakan pada saat yang tepat, World Wave bisa membunuh dan mengisolasi lawan.

Build Item Gear Bruno di Mobile Legends

Pastikan Anda sebagai Marksman, Anda sudah siap untuk menata Gear Bruno di bawah ini agar menjadi MVP.

Cara Menggunakan Bruno di Mobile Legends

Item #1 Haas Claws
Item #2 Swift Boots
Item #3 Berserker Fury
Item #4 Windtalker
Item #5 Scarlet Phantom
Item #6 Magic Blade of Despair/Deadly Blade/Immortality

Khusus untuk item 6, Anda bisa mencoba salah satu diatas. Cek bagaimana perbedaan damage yang dihasilkan dari item gear bruno di atas. Jika sangat sakit, jadi gear Bruno tersebut bisa dikatakan sebagai gear bruno paling sakit di Mobile Legends.

Battle Spell Bruno Mobile Legends

Anda bisa memakai Fury atau Retribution.

Emblem Set Bruno Mobile Legends

Memilih emblem memang sangat menentukan kemenangan dalam pertarungan Tim. Jika Anda memang berpusat pada kerusakan fisik, maka pakailah Physical Emblem. Namun jika sudah level atas, Anda harus memakai Marskman Emblem.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Bruno di Mobile Legends. Semoga Anda berhasil menggunakan Bruno di Mobile Legends hingga menjadi Savage. Sekian dan jangan lupa selalu pantau situs admin ini. Jika ada kebingungan silahkan cari artikel terkait di kotak pencarian situs ini. Terimakasih. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Martis di Mobile Legends.