Cara Menggunakan Clone App Messenger di Vivo V5s

Cara Menggunakan Clone App Messenger -- Apakah Anda sedang mencari cara menggunakan Cloneapp Messenger? Jika iya admin akan sedikit berbagi tips untuk Anda. Trik ini sudah dicoba di smartphone Vivo V5s. Jadi sudah diuji pernah dipakai di perangkat Vivo.

Cara Menggunakan Cloneapp Messenger

Vivo V5s telah mendapat beberapa fitur bagus selain kamera selfie 20 MP. Salah satu fitur utama Vivo V5s adalah fitur Clone App yang membantu Anda memisahkan kehidupan profesional Anda dari kehidupan pribadi Anda. Baca juga: Aplikasi Xiaomi Mi A1 Yang Harus Didownload.

Fitur Clone App memberi Anda dua lingkungan aplikasi yang berbeda dari aplikasi yang sama. Misalnya, menggunakan dua akun WhatsApp dengan nomor telepon berbeda. Untuk menjalankan dua akun WhatsApp di Vivo V5s, ikuti panduan ini.

Cara Menggunakan Clone App Messenger

Berikut adalah langkah-langkah atau tata cara menggunakan Cloneapp Messenger untuk cloning aplikasi whatsapp di Vivo V5s.
  1. Buka Settings dan gulir ke bawah.
  2. Ketuk pada App Clone.
  3. Aktifkan slider 'Display the Clone button'
  4. Itu saja, Anda baru saja mengaktifkan fitur Clone App.
  5. Sekarang kembali ke layar awal dan tekan lama pada aplikasi apapun.
  6. Ketuk simbol '+' pada WhatsApp atau yang lainnya untuk mengkloning aplikasi.
Ikon WhatsApp baru akan ditampilkan bersama II sehingga Anda dapat membedakan antara aplikasi utama dan aplikasi kloning. Saat ini hanya mendukung WhatsApp, Viber, BBM, dan Zalo. Nantinya, lebih banyak dukungan akan ditambahkan untuk aplikasi jejaring sosial juga.

Perhatikan bahwa kloning aplikasi akan mengambil ruang dua kali lipat dan meningkatkan penggunaan data. Untuk membersihkan aplikasi yang tidak perlu, gunakan iManager yang tersedia di telepon.

Jika Anda menghapus aplikasi utama, kedua aplikasi akan dihapus. Jika Anda hanya ingin mengembalikan dan menghapus data yang baru saja Anda buat, masuk untuk mengedit mode layar Home dengan menekan lama homescreen dan menghapus aplikasi cloningan.

Catatan: sebenarnya untuk menggunakan clone app messenger ini Anda bisa download aplikasi cloning di Play Store dengan gratis. Anda bisa memakai Parallel Space atau App Cloner.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Menggunakan Clone App Messenger. Semoga saja Anda bisa melakukannya dengan benar. Terus mencoba jangan sampai Anda gagal. Cari artikel terkait aplikasi Android lainnya di kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: Download Google Duo for PC.