Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy XCover 4 Mudah

Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy XCover 4 -- Samsung memang tidak henti-hentinya meluncurkan smartphone keren dan hebat. Ya.. baru-baru ini Samsung telah merilis ponsel baru bernama Samsung Galaxy XCover 4. Apakah Anda ingin mencicipi ponsel keren ini. Jika iya maka Anda harus tahu sedikit spesifikasi Galaxy XCover 4 berikut ini.

Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy XCover 4

Smartphone Samsung Galaxy Xcover 4 hadir dengan layar sentuh kapasitif LCD 5,0 inchi IPS dan resolusi 4720 x 1280 piksel. Ponsel ini mengusung penyimpanan internal 8 GB dan RAM 1,5 GB. Galaxy XCover 4 didukung kamera utama 13 MP di bagian belakang dan kamera depan 5 MP untuk selfies. Ponsel ini didukung oleh prosesor Quad-core 1,4 GHz Cortex-A53. Ponsel ini berjalan di OS Android 7.0. Ponsel ini mendukung semua pilihan konektivitas seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC, 4G. Ponsel ini juga mendukung Micro-SIM. Hal ini didukung oleh 2800 mAh Removable Li-Ion baterai. Baca juga: Cara Screenshot Galaxy Note 8.

Dengan adanya spesifikasi yang sangat keren ini. Alhasil banyak orang yang ingin mengabadikan setiap hal yang terjadi di layar Galaxy XCover 4. Nah maka Screenshot layar merupakan hal yang paling pas disini. Bagaimana cara mengambil screenshot layar di Galaxy XCover? Berikut ulasannya untuk Anda.

Bagaimana Cara Mengambil Screenshot Layar Samsung Galaxy XCover 4?

Berikut langkah-langkah screenshot Galaxy XCover 4 mudah:

Langkah 1: Arahkan layar yang ingin Anda ambil tangkapan layar.

Langkah 2: Tekan dan tahan tombol power dan home sekaligus selama 2 detik.

Langkah 3: Tangkapan layar akan tersimpan secara otomatis di folder galeri Anda.

Langkah 4: Gambar yang diambil dapat dibagi dengan teman Anda melalui jaringan media sosial seperti facebook dan twitter.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy XCover 4 Mudah. Semoga saja Anda berhasil mengambil tangkapan layar Galaxy XCover 4 sehingga hasil screenshot dapat Anda bagi kepada orang lain. Baca juga: Cara Screenshot OPPO F3.