Yuk Cari Tahu Skin Starlight Irithel di Mobile Legends

Skin Starlight Irithel -- Pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi tentang bocoran skin starlight irithel. Semoga saja bocoran ini dapat menjawab rasa penasaran Anda terhadap skin starlight irithel maret 2018 nanti. Namun sebelumnya mari kita cari sedikit hal tentang hero Irithel.

Skin Starlight Irithel

Skin Irithel terbaru ini nanti diharapkan dapat menambah physical attack yang cukup signifikan. Jangan sampai Anda kalah hanya karena skin baru irithel belum Anda dapatkan. Ok. Tidak usah panjang lebar, langsung saja kita bahas Skin Starlight Irithel. Baca juga: Kapan Hero Valir Dirilis di Server Ori? Ini Jawabannya.

Hero Irithel Mobile Legends - Starlight Maret 2018

Irithel adalah hero Marksman sama seperti Layla. Irithel selalu memaksimalkan Critical Build di setiap serangannya. Dibandingan dengan Layla, Irithel satu-satunya hero Marksman yang mengendarai seekor hewan buas. Irithel sanggup menyerang lawan dengan lincah dan cepat diatas hewan yang dikendarainya. Sepengetahuan admin sendiri, admin tidak mau bertemu dengan Irithel saat bertempur di late game. Hal ini karena Irithel memiliki daya serang yang sangat sakit. Bahkan Critical Build yang dimilikinya patut dijadikan momok bagi hero lawan. Disamping dia juga mampu terus bergerak dengan cepat saat menyerang yang menyulitkan pihak lawan membunuhnya, ternyata Irithel juga dilengkapi dengan Lifesteal yang cukup panjang hampir sama dengan hero tank.

Semoga saja dengan tambahan skin starlight irithel maka dia bisa menjadi hero marksman yang ditakuti oleh hero lainnya. Jangan sampai saat Anda memakai starlight member irithel Anda tidak dapat memaksimalkan skill dan ability hero Irithel agar mudah Savage. Yuk mari simak bagaimana skin starlight Irithel ini nanti.


Dari yang terlihat di atas, skin starlight irithel terbaru sama seperti dengan seseorang yang ada di film How to train your dragon. Pasalnya Irithel juga memiliki hewan yang sangat menurut dengannya. Jadi kesamaan antar keduanya ialah mampu mengendalikan hewan agar menjadi alat yang mematikan untuk kill lawan.

Jika Anda hendak mendapatkan starlight member Irithel ini nanti. Sebagai pecinta Irithel maka Anda harus menyiapkan mahar sebesar 149k. Skin ekslusif Starlight Member Maret 2018 ini akan sangat menjadi buruan pecinta game mobile legends dari berbagai negara di dunia. Jadi pastikan satu tempat untuk Anda. Jangan mengaku Mobile Legends Holic jika Anda belum mendapatkan skin starlight irithel ini.

Demikianlah paparan admin mengenai Skin Starlight Irithel Terbaru. Semoga saja Anda bisa mendapatkan sesuatu yang lebih istimewa setelah melakukan pembelian. Jadi Anda tidak akan sia-sia. Semoga Anda beruntung. Baca juga: Build Item Gear Karina Terkuat di Mobile Legends.