Build Item Gear dan Emblem Set Karina di Mobile Legends

Build Item Gear dan Emblem Set Karina di Mobile Legends -- Sebenarnya pada kesempatan ini lebih cocoknya mengenai Build Assassin Mage Karina. Hal ini karena item yang akan dipakai untuk Karina lebih pas untuk memaksimalkan spesialisasinya sebagai Hero Mage Assassin.

Build Item Gear dan Emblem Set Karina di Mobile Legends

Dominasi Karina di pertarungan tim mobile legends memang tak dapat diragukan kembali. Karina mampu memberi damage besar kepada setiap hero lawan dan siap menjadi mimpi buruk bagi musuh. Sebagai seorang hero Mage dan Assassin, keahlian atau Skill karena mampu membuat kerusakan fisik ataupun magis. Oleh karena itu, Anda harus memasang Guide Karina terbaik untuk menghasilkan magic damage yang cukup besar. Silahkan coba Build Item Gear Mage Assassin Karina di Mobile Legends berikut ini. Baca juga: Build Item Gear Jawhead di Mobile Legends.

Build Item Gear Assassin Mage Karina di Mobile Legends

Admin sudah menyiapkan item-item yang cocok bagi role Mage / Assassin dari Hero Karina Mobile Legends. Semoga saja dengan semua item dan emblem yang disiapkan mampu menjadi Guide Terbaik untuk Karina.

Item #1 Magic Shoes
+10% Cooldown Reduction.

Unique: +40 Movement Speed.

Item #2 Calamity Reaper
+70 Magic Power
+400 Mana
+10% Cooldown Reduction

Unique Passive – Calamity: Setelah menggunakan skill, serangan dasar berikutnya akan menghasilkan magic damage ekstra 120%. Efek ini memiliki waktu cooldown 1.5s.

Item #3 Holy Crystal
+90 Magic Power

Unique: +25% Magic Power

Unique Passive – Exterminate: Setelah skill mencapai target, magic attack akan segera meningkat 15%. Skill damage selanjutnya akan menghentikan efek ini. Efek ini bisa bertahan hingga 3s dengan cooldown built-in 10 detik.

Item #4 Coencentrated Energy
+70 Magic Power

+700 HP

Unique: +30% Spell Vamp

Unique Passive – Recharge: Regen 10% HP setelah membunuh seorang hero lawan.

Item #5 dan #6 Blood Wings
+150 Magic Power

+150 HP

Unique Passive – Nirvana: Menambahkan 2 HP untuk setiap 1 pt magic power ditambahkan.

Battle Spell Karina Mobile Legends

Anda dapat menggunakan Battle Spell Flicker atau Retribution untuk Build Assasin Mage Karina.

Emblem Set Karina Mobile Legends

Jelas karena ini memaksimalkan Magic Damage Karina maka Anda sangat disarankan untuk memakai Magic Emblem.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Karina di Mobile Legends. Semoga saja dengan ini Anda bisa mendapatkan Build Item Karina Savage di Mobile Legends. Pastinya Savage dan Maniac yang Anda cari bukan? Sekian. Sering datang kesini ya.. kalau tidak menemukan artikel yang Anda cari silahkan search dari kotak pencarian. Terimakasih. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Zhask di Mobile Legends.