Build Item Gear Tigreal Terkuat di Mobile Legends

Build Item Gear Tigreal Terkuat di Mobile Legends -- Hero Tigreal adalah salah satu hero tank terbaik dan terkuat di Mobile Legends. Pada awal-awal kemunculan Mobile Legends dahulu, Tigreal sempat menjadi hero tank kesukaan para pemain Mobile Legends. Namun sayangnya, kini pecinta Tigreal semakin berkurang berkat kedatangan hero Minotaur. Meskipun nerf, Tigreal tetap menjadi salah satu hero tank terbaik di permainan tim.

 Gear Tigreal Terkuat

Dengan attack wave yang dimilikinya, Tigreal mampu memukul balik serangan lawan dengan sangat menawan. Tidak hanya itu, Tigreal juga mampu membuat slow lawan dalam jarak jangkauannya saat menyerang. Skill Ulti Tigreal, Implosion mampu memberikan efek stun pada hero lawan yang berada di sekitarnya selama 1,5s. Dipasangkan dengan Sacred Hammer, Tigreal dapat memberikan kesempatan pada tim untuk membunuh hero lawan dengan mudahnya. Dengan cara seperti itu, tak ayal Tigreal adalah hero terkuat di mobile legends. Baca juga: Build Item Gear Terkuat Jawhead di Mobile Legends.

Fakta menarik lainnya adalah Kemampuan Pasif Tigreal mampu membuatnya memperoleh ketahanan serangan fisik dan magic sampai 5 kali bahkan lebih. Kemampuan pasif ini aktif saat Tigreal tidak menyerang siapapun dalam pertempuran.

Harga Tigreal

Tigreal adalah salah satu hero tank terkuat di Mobile Legends yang memiliki harga cukup murah yakni hanya 6500 BP atau setara dengan 299 Diamonds.

Skill dan Ability Hero Tigreal Mobile Legends

Berikut adalah skill dari Tigreal Mobile Legends:

Attack Wave

Skill pertama Tigreal yang dapat membantai musuh. Menawarkan sedikit kerusakan dan memperlambat musuh dalam jangkaun yang ditargetkan.

Sacred Hammer

Efek kemampuan bagus, selain cepat digunakan, Anda bisa menghajar musuh ke udara kemudian melumpuhkannya. Sacred Hammer membentuk kombinasi yang hebat dengan Implosion.

Implosion

Memberikan efek Stun selama 1,5s terhadap lawan. Inilah skill ulti dari Tigreal. Dikombinasikan dengan Scared Hammer, Tigreal adalah hero terkuat Mobile Legends yang akan mampu membunuh sampai 5 hero lawan dalam sekali serang.

Skill Pasif Fearless

Setiap serangan Tigreal meningkatkan daya tahan terhadap serangan fisik dan magic.

Build Item Gear Terkuat Tigreal di Mobile Legends

Admin akan menjelaskan salah satu build item gear terkuat Tigreal Mobile Legends yang mampu mampu meningkatkan physical defense. Artinya lawan tidak memakai hero Mage. Hal ini karena jika lawan memakai Mage Anda harus membuat build item Tigreal yang lain yang dapat menahan serangan magic.

Item #1 Warrior Boots

+22 Armor, +40 Movement Speed.
Valor: Pertahanan fisik akan naik 3 dengan setiap serangan dasar diterima, dengan kenaikan hingga 15 poin, selama 3s.

Item #2 Blade Armor

+90 Armour.
Counterstrike: memberikan 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik pada penyerang saat serangan dasar diterima.

Item #3 Heart of Steel

+880 HP, +30 Armor, +35 HP Regen, +20% Crit strike rate reduction.
Ini dibutuhkan hero tank agar bertahan sedikit lebih lama di dalam pertempuran.

Item #4 Blood Thirsty King

+1550 HP, +75 HP Regen.
Bloodlust: Membunuh atau membantu meregenerasi 20% HP hero dalam 5s.

Item #5 Demon’s Advert

+920 HP, +54 Armor.
Deter: Ketika hero lawan menyerang, skill ini akan mengurangi kekuatan serangannya 4%. Efek ini berlangsung 2s dan bisa menumpuk sampai 3 kali.

Item #6 Brute Force Breast Plate (Hanya untuk Hero Tank)

+770 HP, +40 Armor.
Brute Force: Menyerang musuh akan meningkatkan salah satu kemampuan, meningkatkan kecepatan gerakan 2% dan serangan fisik 3%. Efek ini berlangsung 4s dan bisa menumpuk hingga 4 kali.

Battle Spell Tigreal

Anda bisa memakai Flicker atau Healing Spell.

Emblem Set Tigreal Mobile Legends

Memang betul dalam setiap pertandingan memilih emblem adalah hal paling krusial. Jika hero Tigreal adalah hero Tank maka saran admin pakailah Tank Emblem, Physical atau Jungle  Emblem. Silahkan sesuaikan dengan keinginan saja.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear Tigreal Terkuat di Mobile Legends. Semoga Anda beruntung dapat memaksimalkan Tigreal agar Savage, Maniac, ataupun Legendary. Sekian. Baca juga: Kapan Tanggal Rilis Hero Valir di Server Ori?.