Fitur Type Instagram Tidak Muncul? Begini Alasannya

Mengapa Fitur Type Tidak Muncul di Instagram? -- Fitur Type Instagram Tidak Muncul jangan membuat Anda jadi kebingungan. Pasalnya masih banyak fitur terbaru instagram yang dapat Anda nikmati. Namun masalahnya, memang fitur type instagram ini sedikit membawa warna yang berbeda di instagram stories. Kini Anda bisa hanya posting stories dengan berbagai jenis font menarik yang dapat Anda rubah sesuai selera dengan mengetuk jenis font di bagian atas instagram stories Anda.

Mengapa Fitur Type Tidak Muncul di Instagram?

Namun apa jadinya jika Anda tidak bisa merubah jenis font di instagram stories? Apa jadinya jika fitur type di instagram tidak muncul? Jelas tentu Anda tidak akan mendapatkan sebuah warna baru yang menarik untuk mempercantik instagram stories Anda. Nah, bagi Anda yang masih belum menemukan fitur type di instagram silahkan Anda simak sampai habis paparan admin berikut ini. Baca juga: Cara Menggunakan Type Mode di Instagram.

Mengapa Fitur Type Instagram Tidak Muncul?

Jika Anda menyukai dan menonton Instagram Stories seolah-olah seperti hiburan televisi utama, Anda mungkin sudah mulai memperhatikan beberapa perubahan fitur terbaru di Instagram Stories. Selain itu, sekarang Anda dapat menambahkan stiker GIF bergerak di instagram stories. Tampaknya beberapa pengguna juga sudah memiliki akses untuk menggunakan fitur type untuk merubah jenis font di instagram stories sehingga foto dan video Anda kian menarik. Namun Apakah Anda bertanya - tanya mengapa Anda tidak bisa mengganti font Instagram Stories Anda? Jika iya, maka siap-siaplah untuk mendapatkan solusinya di sini.

Instagram telah membangun sebuah platform bagi masyarakat yang terus berkembang. Platform media sosial telah menjadi tujuan yang solid untuk menemukan inspirasi dan bahkan mungkin membuat teman baru atau bertemu dengan mitra bisnis kreatif baru. Ada banyak kesempatan untuk bersinar dan terhubung melalui profil Anda. Dan sekarang dengan alat yang selalu maju, Instagram memberi pengguna setia, sehingga Anda dapat mengekspresikan brand atau pemikiran Anda melalui fitur type font baru di instagram stories Anda.

Buka aplikasi Anda dan bersiaplah untuk menemukan jenis font yang sesuai dengan gaya Anda dengan sempurna. Anda dapat merubah font Anda di Instagram mulai 1 Februari, berkat fitur Type Mode yang baru.

Apakah Anda tahu cara bagaimana style instagram Stories Anda dengan sedikit lebih banyak desain akhir-akhir ini? Instagram pertama-tama mengubah kita menjadi dokumenter amatir dan sekarang saatnya untuk memperbarui resume Anda ke "artis digital amatir". Type Mode baru dalam Instagram Stories akan sudah diluncurkan 1 Februari yang lalu untuk semua orang. Seorang juru bicara menceritakan keistimewaan dari fitur ini, "fitur type instagram adalah cara baru untuk membagikan sesuatu yang ada dalam pikiran Anda dengan gaya dan latar teks yang kreatif - tidak ada foto atau video yang dibutuhkan. Sekarang, Anda dapat mengubah pemikiran Anda menjadi sesuatu yang berwarna. dan ekspresif. " Ya, Anda bahkan tidak perlu memotret atau membuat video sebelum menggunakan font. Anda langsung bisa mengetuk ~ Type ~ untuk membuat cerita Anda.

Untuk berbagi pemikiran Anda dengan pengikut Anda, atau kepada dunia, yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka kamera Anda seperti saat membuat Instagram Stories seperti biasanya. Disana terdapat kata "NORMAL" di bawah tombol rekam, Anda akan menemukan opsi baru yang disebut "TYPE". Ini adalah mode type baru yang akan membawa Anda ke cara baru yang mungkin lebih menarik untuk menceritakan Instagram Storie Anda. Ini adalah cara baru yang lebih literasi dalam meneribitkan cerita Anda. Tulis dongeng Anda sendiri, kartu petunjuk, buat script film kuno Anda sendiri. Hal kreatif tidak ada habisnya. Anda bisa secara harfiah menulis ~ script ~ sebuah cerita saat menggunakan font script melengkung dan romantis. Tapi jika Anda masih belum melihat pilihan untuk itu, berikut beberapa langkah untuk mendapatkan type mode di instagram.

Cara Mengatasi Fitur Type Instagram Tidak Muncul di Android dan iOS

Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi masalah fitur type instagram tidak muncul. Silahkan Anda coba satu demi satu agar fitur type muncul di instagram Anda.

Update Aplikasi Instagram

Pastikan bahwa Anda sudah melakukan update aplikasi instagram menjadi paling baru. Buka Store aplikasi Anda baik itu Play Store ataupun App Store dan klik "Update". Setelah diperbarui, pergi ke Instagram dan lihat apakah Anda sudah siap untuk untuk menggunakan fitur type di instagram. Tapi kalau itu masih tidak berhasil silahkan cek cara kedua.

Restart Ponsel Anda

Terkadang saat mengupdate aplikasi di ponsel Anda, yang dibutuhkan hanyalah sedikit penyegaran. Coba matikan telepon Anda. Saat ponsel Anda dimuat ulang, secara ideal aplikasi akan diperbarui dan berfungsi dengan baik.

Install Ulang Aplikasi Instagram

Cobalah untuk melepas aplikasi instagram Anda sebentar. Kemudian, pasang kembali aplikasi instagram Anda. Bisanya dengan cara ini maka instagram akan menjadi aplikasi terbaru saat pemasangan ulang dari store masing-masing.

Hapus Data atau Hapus Cache

Jika Anda mengalami fitur type instagram tidak muncul cobalah untuk menghapus cache atau data dari aplikasi instagram itu sendiri. Jika sudah, cobalah masuk ulang ke aplikasi instagram Anda.

Pastikan Kuota Internet

Kadangkala berhubung instagram merupakan aplikasi yang cukup besar dan selalu melakukan update maka pastikan Anda punya kuota internet super cepat dan stabil agar fitur baru segera muncul. Kuota internet yang lambat akan lama dalam memunculkan fitur baru di instagram seperti fitur type instagram.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengatasi fitur type instagram tidak muncul. Semoga saja dengan paparan ini Anda paham bagaimana solusinya. Selalu berusaha dan jangan menyerah. Jika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda cari silahkan search dari kolom pencarian situs ini. Sekian. Baca juga: Close Friends Instagram Tidak Muncul? Begini Solusinya.