Cara Menghilangkan / Menyembunyikan Kode Online di WhatsApp Mudah

Cara Menghilangkan / Menyembunyikan Kode Online di WhatsApp -- Pernahkah Anda ingin menyembunyikan / menghilangkan status kode online WhatsApp Anda. Hal ini mungkin terjadi karena ada hubungannya dengan kesibukan Anda sehingga Anda menyembunyikan kode online WhatsApp Anda. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari cara untuk mencegah teman memantau aktivitas online WhatsApp Anda. Pada artikel ini admin akan memberi Anda petunjuk dan tutorial bagaimana cara menyembunyikan / menghilangkan status kode online di whatsapp.

Cara Menghilangkan / Menyembunyikan Kode Online di WhatsApp

Apakah ingin online di WhatsApp namun terlihat Offline? Jelas yang menginginkan hal ini mungkin berusaha untuk mengamankan privasi WhatsApp atau menghentikan kontak tertentu agar tidak mengakses kode online whatsapp, misalnya, pacar atau lawan yang menggangu kehidupan Anda. Oleh karena itu silahkan pelajari cara menyembunyikan / menghilangkan status kode online di whatsapp berikut ini. Baca juga: Cara Merekam Video Call di WhatsApp Tanpa Root.

Cara Menghilangkan Kode Online di WhatsApp Mudah

Ada pertanyaan muncul saat kode online di WhatsApp disembunyikan, yaitu "dapatkah saya melihat pesan terkirim di whatsapp setelah kode online di whatsapp hilang?" Jawabannya adalah Bisa. Memang akan ada sedikit perbedaan saat pesan terkirim atau Anda menerima pesan dari teman Anda. Anda hanya akan menerima dua centang hijau dan tidak akan pernah berubah menjadi biru saat sudah menghilangkan kode online di WhatsApp. Namun keuntungannya, Anda sebenarnya online tapi terlihat offline oleh teman Anda.

Bagaimana? Apakah Anda ingin tahu bagaimana cara menyembunyikan kode online di WhatsApp ini? Jika iya, silahkan Anda coba panduan dari admin berikut ini.

Disable Your Last Seen Information / Matikan Last Seen WhatsApp

Jika Anda tidak tahu trik ini maka Anda sekarang belajar disini. Ingat, ini sangat mudah dan menyenangkan untuk digunakan, admin menggunakannya karena cepat dan mudah bagaimana menyembunyikan status online di whatsapp. Caranya adalah:

Buka whatsapp Anda >>> masuk ke Setting >>> Pilih Akun >>> Privacy >>> Set ke None. Dengan cara ini tidak ada yang bisa melihat detail last seen WhatsApp Anda. Harap dicatat bahwa dengan menyetel ini, Anda juga tidak akan melihat informasi terakhir dari orang lain.

Blokir Kontak Tertentu Yang ingin Anda Sembunyikan Status Online Anda darinya

Mungkin orang itu telah begitu keras kepala sehingga mengganggu Anda. Silahkan blokir orang yang Anda maksud dengan mengunjungi kontak orang tersebut di WhatsApp Anda lalu klik pada Option dan klik block. Tapi perhatikan! Anda tidak akan menerima pesan dari orang tersebut, Anda juga tidak akan melihat status orang tersebut sampai Anda unblock orang tersebut di WhatsApp.


Read Receipts Harus Dihilangkan Tanda Centangnya

Read Receipts adalah dua buah tanda centang berwarna biru yang menunjukkan bahwa kontak telah membaca teks terkirim. Dalam kebanyakan kasus, Anda ingin membuat status online whatsapp Anda tak terlihat. Oleh karena itu, cukup hapus tanda centang di bagian Read Receipts. Anda bisa melakukannya dengan Masuk ke setting >>> klik akun >>> lalu menuju ke privacy >>> hapus tanda centang di Read Receipts. Harap dicatat bahwa dengan melakukan ini, Anda juga tidak dapat mengetahui kapan orang membaca pesan Anda. Selain itu, dengan fitur status whatsapp terbaru, kontak tidak akan bisa melihat WhatsApp Status Anda saat tanda read receipts dimatikan namun Anda tetap dapat melihat Status WhatsApp mereka. Jadi ini juga sebuah keuntungan jika ingin melihat status whatsapp orang lain tanpa ketahuan. Bagaimana? Anda mau coba.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Menghilangkan / Menyembunyikan Kode Online di WhatsApp Mudah. Semoga saja Anda dapat mengamankan privasi whatsapp Anda. Sekian. Baca juga: 2 Cara Download dan Install WhatsApp di Blackberry 10.