Cara Melihat Instagram Stories Orang Lain Tanpa Ketahuan Secara Anonymous

Cara Melihat Instagram Stories Orang Lain Tanpa Ketahuan Secara Anonymous -- Instagram memiliki banyak fitur, dimana beberapa diantaranya disalin dari aplikasi jejaring sosial lain yang disebut Snapchat. Beberapa bulan yang lalu, Instagram menambahkan fitur baru yang disebut "Stories", di mana Anda dapat memposting sorotan Anda hari ini dalam bentuk gambar atau video yang akan hilang dalam 24 jam. Anda juga dapat menambahkan gambar, teks, emoji dan filter warna yang bisa disisipkan di instagram stories Anda sebelum mengeposkannya.

Cara Melihat Instagram Stories Orang Lain Tanpa Ketahuan

Tapi siapa pun yang Anda izinkan untuk mengikuti Anda di Instagram dapat melihat Instagram Stories Anda, bukan yang lain. Instagram Stories muncul di bagian atas umpan instagram Anda dengan foto dan video 10 detik yang Anda bagikan ke tayangan slide yang dapat Anda sentuh untuk melihatnya. Baca juga: Cara Regram Postingan Orang Lain ke Instagram Stories Kita.

Cara Melihat Instagram Stories Orang Lain Tanpa Ketahuan

Selain itu, Orang dapat menggesek untuk membalas Stories Anda, yang dikirim melalui DM Instagram. Pengguna dapat melihat siapa yang melihat Instagram Anda juga. Nah, disinilah ada sedikti trik Instagram Stories yang dapat Anda gunakan. Anda bisa melihat instagram stories orang lain tanpa ketahuan. Berikut panduannya untuk Anda.

Pastikan Anda sudah memasang aplikasi pihak ketiga bernama Story Reposter. Jika sudah silahkan lanjutkan untuk membaca.

Langkah 1: Download dan pasang aplikasi di ponsel Anda.

Langkah 2: Luncurkan aplikasi dan ini akan meminta username Anda. Di sini Anda perlu mengisi username orang tertentu yang Storiesnya ingin Anda lihat secara anonim dan ketuk pencarian.

Langkah 3: Aplikasi akan menampilkan berbagai profil dengan nama yang sama. Anda memilih profil yang tepat dari itu dan Anda akan dapat melihat Cerita mereka sampai dihapus.

Langkah 4: Juga, Anda bisa mencocokkannya dan nama Anda tidak akan muncul.

Langkah 5: Selain melihat cerita, Anda juga dapat menyimpannya di ponsel dengan mengetuk Berbagi, lalu pilih simpan gambarnya.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Melihat Instagram Stories Orang Lain Tanpa Ketahuan. Semoga dengan paparan sekilas Anda sudah paham. Sekian. Baca juga: Cara Membuat Stiker Gerak di Instagram Stories.