Build Item, Gear, dan Emblem Set Hero Baru Valir Mobile Legends

Build Item, Gear, dan Emblem Set Hero Baru Valir Mobile Legends -- Jadilah sebagai penguasa Mage Terkuat, Hero Valir Mobile Legends. Valir merupakan Son of Flames atau penguasa Api. Mungkin Anda heran bagaimana hebatnya dia menjadi Mage terkuat saat ini di Advance Server Mobile Legends. Namun perlu diingat, hampir semua hero baru akan diset demikian oleh Moonton. Uranus Mobile Legends, Kapan Dirilis di Server Ori?.

Build Item, Gear dan Emblem Set Valir Mobile Legends

Kebanyakan hero baru akan selalu overpower namun setelah di server ori mereka akan di nerf. Sungguh strategi yang licik. Disini kita tidak menjelaskan hal itu, namun admin akan memaparkan Build Item, Gear dan emblem set terkuat untuk Valir Mobile Legends.

Hero Baru Valir Mobile Legends

Valir merupakan hero tipe Mage. Dia memiliki spesial dalam hal Burst/Poke. Jika Anda mau menggunakannya sebagai hero andalan di server ori kemudian hari maka Anda harus memberikan mahar 32000 BP atau 599 Diamons.

Build Item Gear Hero Valir Mobile Legends

Adapun item-item Hero Valir Mobile Legends yang mengunggulkan segi Offensivenya adalah sebagai berikut: Baca juga: Tanggal Rilis Hero Valir Mobile Legends di Server Ori.

Item #1 Enchanted Talisman
+55 Magic Power. +400 HP. +25 Mana Regen. +20% Cooldown Reduction.
Unique Passive: Mana Spring, membunuh atau membantu regens 20% of HP hero dalam 5s.

Item #2 Arcane Boots
+25 Magic Damage Reduction. Unique Effect +40 Movement Speed.

Item #3 Lightning Truncheon
+75 Magic Power. +30 Mana Regen.
Unique Passive: Resonate, setiap 6 detik kemampuan magis yang merusak berikutnya akan terjadi, maksimal 3 lawan akan dilukai oleh 150% magic power damage.

Item #4 Holy Crystal
+90 Magic Power. Unique Effect +25 Magic Power.
Unique Passive: Exterminate, Setelah skill mencapai target, magic attack akan segera meningkat 15%. Skill damage selanjutnya akan menghentikan efek ini. Efek ini bisa bertahan hingga 3s dengan built in cooldown time selama 10s

Item #5 Devil Tears
+40% Magic Penetration.
Unique Passive: Spellbreaker, Bila HP lebih dari 70%, atribut unik untuk equipment ini akan meningkat 30%.

Item #6 Blood Wings
+150 Magic Power.
Unique Passive: Covenant, Menambahkan 2 HP untuk setiap 1 pt kekuatan magic yang ditambahkan.

Atau Anda bisa memanfaatkan segi spesialisnya sebagai burst dengan mengganti item #4 dengan Concentrated Energy yang memberikan efek unik Spell Vamp 30%, +70 Magic Power, dan +700 HP. Serta mengganti item #5 dengan Winter Truncheon: +60 Magic Power. +50 Armor. Unique Passive Frozen, Saat HP Hero sendiri turun di bawah 30% poin, terkena serangan dasar akan menurunkan kecepatan gerakan target hingga 80% dan memberikan 50% magic power sebagai kerusakan ajaib pada target. Efek ini memiliki cooldown 5s. Untuk sisa item sama saja.

Jadi Anda punya dua pilihan item terkuat untuk Hero Valir Mobile Legends. Silahkan Anda pakai yang mana. Semoga Anda sukses memakainya.

Battle Spell Valir Mobile Legends

Anda bisa memakai Flicker atau Execute. Menurut admin terserah Anda mau pakai yang mana karena setiap spell punya kelebihan masing-masing.

Emblem Set Valir Mobile Legends

Berhubung Hero Valir Mobile Legends adalah seorang Mage. Jelas tentu Anda disarankan untuk memakai Magic Emblem.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item, Gear dan Emblem Set Valir Mobile Legends. Semoga dengan penjelasan ini Anda paham bagaimana menjadi Savage dengan Valir Mobile Legends. Baca juga: Build Item Gear Helcurt Terkuat di Mobile Legends.