9 Tips dan Trik Fitur Unggulan Tersembunyi di Galaxy S9 dan S9 Plus

Tips dan Trik Fitur Unggulan Tersembunyi di Galaxy S9 dan S9 Plus -- Samsung pada hari Minggu akhirnya mengumumkan smartphone andalannya yang sangat diantisipasi, Galaxy S9 dan Galaxy S9 +. Admin sudah menceritakan semua hal yang perlu Anda ketahui tentang duo Galaxy S9 yang baru yang berkaitan dengan AR Emoji dan admin telah memberi Anda bagaimana cara screenshot Galaxy S9 dan S9+. Tentu saja, pada kesempatan yang bagus ini kita akan membahas tips dan trik fitur unggulan tersembunyi di Galaxy S9 dan S9 Plus.

Trik Fitur Unggulan Tersembunyi di Galaxy S9 dan S9 Plus

Admin tidak bisa menyalahkan Anda di sana, tapi admin akan memberi tahu Anda bahwa Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ yang baru adalah ponsel baru yang sangat mengesankan yang pasti perlu Anda periksa. Ingat bagaimana mereka tampak membosankan dalam isu-isu yang muncul karena mereka terlihat persis seperti Galaxy S8 dan S8+ tahun lalu. Lupakan semua itu karena Galaxy S9 dan Galaxy S9+ adalah smartphone baru di dalam dan luar, dengan komponen internal baru yang kuat dan kamera baru yang luar biasa yang terbungkus ramping dengan bezels yang lebih kecil, kaca tebal, aluminium seri 7000 yang lebih kokoh, dan faktor bentuk yang sedikit lebih kompak secara keseluruhan. Baca juga: Cara Screenshot Galaxy S9 dan S9 Plus.

Tentu saja, admin menjelaskan semua itu dalam preview hands-on Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + yang mendalam. Berikut adalah daftar 9 fitur trik unggulan tersembunyi di Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + terbaru.

Tips dan Trik Unggulan Tersembunyi di Samsung Galaxy S9 dan S9+

Ada 9 daftar fitur unggulan Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang harus Anda kuasai. Sebagai seseorang yang memang menyukai handset baru dari Samsung. Semoga saja penjelasan ini dapat mengobati rasa dahaga penasaran Anda.

Kamera

Ada begitu banyak hal yang membuat Anda terkesan dengan duo smartphone andalan Samsung yang baru, tapi sama sekali tidak ada pertanyaan bahwa kamera baru adalah bintang dalam hal ini.

Samsung pertama kali memperkenalkan kamera Dual Pixel di Galaxy S7 pada tahun 2016, dan sangat bagus sehingga tetap tidak berubah pada Galaxy Note 7, Galaxy S8, Galaxy S8 +, dan Galaxy Note 8. Pada 2018, perusahaan tersebut memutuskannya. Ternyata 2018, waktu untuk upgrade ... dan apa upgrade itu?.

Kamera "Super Speed ​​Dual Pixel" yang baru, seperti yang Samsung sebut sebagai kamera paling mengesankan di dunia yang pernah ada di smartphone. Kita hanya menghabiskan beberapa jam dengan itu pada saat ini, tapi kita sudah merasa nyaman membuat pernyataan berani itu. Ini lebih baik daripada kamera Google di Pixel 2, dan ini lebih baik daripada kamera Apple di iPhone X. Ini yang terbaik. Titik.

Samsung memperkenalkan sejumlah perangkat tambahan pada kamera Super Speed ​​Dual Pixel. Ini adalah kamera smartphone pertama yang menyertakan lubang ganda, dengan satu aperture f / 2.4 untuk gambar pemandangan yang terang dan terang, dan aperture f / 1.5 kedua untuk foto cahaya rendah yang sangat jelas. Kamera baru ini juga memiliki chip DRAM yang tertanam untuk memproses data tepat di sensor daripada harus mengirimkannya ke RAM utama ponsel. Hasilnya adalah foto dengan noise yang jauh lebih sedikit daripada yang pernah kita lihat di smartphone.

Ada banyak fitur kamera lainnya yang akan kita kunjungi di ulasan utama kami, tapi ada satu hal khusus yang ingin kami diskusikan di sini di posting ini ...

Super Slow-Mo

Fitur Super Slow-mo milik Samsung di Galaxy S9 dan Galaxy S9 + adalah terobosan luar biasa. Kamera menangkap video dalam resolusi HD 720p pada 960 fps. Dan karena kualitas kamera Super Speed ​​Dual Pixel Samsung yang baru sangat bagus, kejelasan video Super Slow-mo yang bagus juga nampak semakin luar biasa.

Ada juga fitur sekunder yang bagus dari mode Super Slow-mo Samsung yang disebut Motion Detection. Dengan cara ini, Anda bisa mulai merekam video kecepatan normal kapan saja. Setelah gerakan terdeteksi di dalam area tertentu dalam bingkai, kamera secara otomatis beralih ke Super Slow-mo untuk memastikan Anda tidak melewatkan momen aksinya.

AR Emoji

AR Emoji juga merupakan fitur kamera baru Samsung, dan ini adalah perusahaan Korea Selatan yang menggunakan fitur Apple Animoji yang diperkenalkan di iPhone X.

Ada beberapa komponen AR Emoji yang berbeda, dan yang pertama pada dasarnya merupakan salinan dari Animoji. Anda dapat memilih karakter dari stable Galaxy S9, dan itu akan meniru ekspresi, gerak tubuh, dan gerakan mulut Anda saat Anda berbicara. Ada lapisan lain untuk itu, seperti jenis nifty tapi juga jenis lucu.

Ingat ketika rumor "iTV" Siri diaktifkan pertama kali muncul dan Samsung mengeluarkan TV baru dengan asisten suara built-in sehingga bisa mengalahkan Apple? Nah tahun lalu itu dikabarkan bahwa iPhone X akan memiliki fitur yang akan membiarkan seseorang memindai wajahnya untuk membuat avatar 3D yang kemudian bisa di animasi dalam berbagai adegan. Fitur itu tidak pernah terwujud pada iPhone X, tapi tidakkah Anda mengetahuinya ... Samsung memasukkannya ke Galaxy S9.

Terjemahan Bixby Live

Fitur terjemahan live Bixby sangat mengagumkan, tapi sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Singkatnya, Anda bisa mengarahkan kamera Anda ke sebuah tanda atau teks tercetak dalam satu bahasa, dan Galaxy S9 akan menerjemahkannya secara real-time dan melapisi teks terjemahan pada apa pun yang Anda lihat.

Ini adalah sesuatu yang telah ada selama bertahun-tahun, dan ada banyak aplikasi di luar sana yang bisa melakukannya. Tapi yang membuat terjemahan live ekstra luar biasa di Galaxy S9 adalah kenyataan bahwa itu dibangun langsung ke aplikasi kamera utama sehingga Anda tidak perlu pergi berburu untuk mendapatkannya saat dibutuhkan.

Iris Unlock

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ yang baru tidak memiliki pemindai wajah 3D yang canggih seperti iPhone X. Akibatnya, fitur pengenal wajah Galaxy S9 masih belum cukup aman untuk digunakan untuk hal-hal seperti pembayaran mobile. Itu sebabnya Samsung memiliki dua fitur otentikasi biometrik lainnya pada Galaxy S9 yang jauh lebih aman.

Yang pertama adalah sensor sidik jari di bagian belakang telepon. Ini, tentu saja, bukanlah hal baru. Yang kedua adalah teknologi pemindaian iris built-in, yang bisa menjadi metode otentikasi biometrik paling aman yang saat ini tersedia di smartphone. Menurut Samsung, hanya ada 1 dari 10 juta kemungkinan seseorang selain pengguna yang membuka telepon dengan iris scan. Jika akurat, teknologi pemindaian iris Samsung 10 kali lebih aman daripada Face ID Apple.

Dukungan New DeX Pad

Bagi orang yang menggunakannya, Desktop Experience di Galaxy S8 dan Galaxy Note 8 mudah salah satu fitur yang paling keren dan paling berguna dari ponsel. Pada Galaxy S9 dan S9+, itu lebih baik lagi. Namun aksesori DeX Pad yang baru ada di jantung pengalaman upgrade Samsung. BUkan menjadi pad yang menopang telepon Anda, ini adalah pad yang memungkinkan telepon Anda rata sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai touchpad atau bahkan keyboard virtual saat berada dalam mode desktop.

Merancang dan Membangun Perubahan

Ini adalah area yang banyak orang ikuti di pratinjau Galaxy S9. Galaxy S9 dan S9+ tampaknya mirip saat isu-isu kemunculannya dulu, namun telepon sebenarnya sangat berbeda. Desain keseluruhannya serupa, tentu saja, tapi bezels di atas dan di bawah layar ponsel lebih kecil. Hasilnya adalah rasio screen-to-body yang lebih baik yang naik di atas 90%.

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ juga terbuat dari aluminium seri 7000 baru, yang membuat konstruksi lebih kokoh secara keseluruhan. Kaca 20% lebih tebal untuk membantu mencegah jeda, dan telepon lebih berat daripada model yang mereka ganti. Akhirnya, dari sisi dimensi, Galaxy S9 dan S9 + lebih pendek dan lebih sempit dari S8 dan S8 +, tapi juga sedikit lebih tebal.

Layar Lebih Terang

Samsung adalah raja smartphone display. Kita semua tahu ini. Dan dengan Galaxy S9 dan Galaxy S9+, itu entah bagaimana meningkat dengan sempurna. Layar Super AMOLED perusahaan di Galaxy S8 / S8 + dan Galaxy Note 8 sudah begitu tajam dan jelas sehingga tidak mungkin untuk mengatakannya dengan mata telanjang jika ada perbedaan pada S9 dan S9 + yang baru. Apa yang dapat Anda katakan, bagaimanapun, adalah bahwa layar lebih terang dari pada pendahulunya, yang cukup mengesankan.

Performance dan Power

Terakhir namun yang pasti tidak sedikit, ada juga perbedaan mencolok antara seri S9 dan seri S8 ketika sampai pada kekuatan. Komponen internal yang ditingkatkan yang digariskan oleh chipset Snapdragon 845 memberikan daya dorong lebih serta konsumsi daya yang lebih efisien. Menurut sebuah laporan, Galaxy S9 + yang lebih besar dapat memberikan satu setengah hari pemakaian dengan sekali pengisian tunggal, yang merupakan pencapaian yang cukup.

Demikianlah penjelasan admin mengenai 9 Tips dan Trik Fitur Unggulan Tersembunyi di Galaxy S9 dan S9 Plus. Semoga Anda berhasil menunggu kedatangan fitur terbaru di Galaxy S9 dan S9 Plus Anda. Sekian. Cari artikel terkait lainnya di tombol pencarian di atas. Baca juga: Cara Menonaktifkan Amber Alert di Galaxy S8.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Pencuri Artikel Banci