Masalah Xiaomi Mi A1 Setelah Update Android 8.0 Oreo: Dialer App Tidak Responding, Ini Solusinya

Masalah Xiaomi Mi A1 Setelah Update Android Oreo, Dialer App Tidak Responding, Solusi Mengatasi Dialer App Tidak Responding di Xiaomi Mi A1 Setelah Update Android Oreo -- Setelah mengupdate Xiaomi Mi A1 ke Android Oreo, banyak pengguna yang mengeluhkan bahwa Dialer / Aplikasi Panggilan tidak menanggapi permintaan pengguna. Pengguna tidak dapat melakukan panggilan atau terkadang menyebabkan keterlambatan yang tidak biasa dalam melakukan panggilan setelah update Oreo. Jika Anda menghadapi masalah Dialer App AppR (Application Not Responding) di Xiaomi Mi A1 Anda setelah memperbaruinya ke Android 8.0 Oreo terbaru, maka berikut adalah cara memperbaikinya.

Masalah Xiaomi Mi A1 Setelah Update Android 8.0 Oreo

Xiaomi telah menemukan bahwa masalah ini disebabkan oleh aplikasi MyJio yang terpasang di telepon dengan semua izin yang diberikan. Sementara Xiaomi sedang menyelidiki masalah ini untuk diperbaiki, ada solusi untuk memperbaiki masalah ini sekarang. Anda dapat memperbaiki masalah ANR peraga Dialer baik dengan mencopot pemasangan aplikasi MyJio secara lengkap atau dengan mengecualikan beberapa izin yang diberikan ke aplikasi. Baca juga: Downgrade Xiaomi Mi A1 dari Android Oreo ke Nougat.

Cara Mengatasi Dialer App Tidak Menanggapi di Xiaomi Mi A1 Setelah Update Android Oreo

Sekarang, tugas Anda adalah terus membaca artikel admin ini untuk mengetahui cara memperbaiki aplikasi Dialer App yang berhenti merespons setelah mengupdate Xiaomi Mi A1 ke Android Oreo. Berikut langkah-langkahnya.

Pertama, Uninstall aplikasi MyJio dari telepon Anda.

Berikutnya, buka telepon lalu masuk ke Settings > Apps & notifications > App info > MyJio > Permissions > Telephone > nonaktifkan izin.

Saat ini, di atas adalah satu-satunya solusi untuk memperbaiki ANR pada Xiaomi Mi A1. Xiaomi akan segera merilis sebuah patch untuk memperbaiki masalah ini.

Untuk pemula sekedar informasi saja, update Android 8.0 Oreo di Xiaomi Mi A1 hadir dengan banyak perubahan, tampilan yang dirubah dan fitur asli Oreo seperti mode Picture-in-Picture, ikon Adaptive, Notification Dots, Autofill Framework, Smart text selectuon, Instant Apps, Google Play Protect, New Emojis, fast boot, Background limit dan masih banyak lagi. Juga update mencakup patch keamanan Desember 2017.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengatasi masalah panggilan tidak responding setelah update Android oreo di Xiaomi Mi A1. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Sekian. Baca juga: Cara Melacak Xiaomi Mi A1 Android One yang Hilang.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Nrimo ing Pandum. Ngabekti maring Gusti. Tumindak ala bakal oleh Piwalese. Amin