Hero Baru Lesley Mobile Legends, Kapan Dirilis? Apa Skillnya?

Hero Baru Lesley Mobile Legends -- Lesley adalah Marksman. Skillnya akan difokuskan pada serangan jarak jauh dan permainan siluman yang tersembunyi. Ternyata, Lesley akan menjadi Marksman di Mobile Legends.

Hero Baru Lesley Mobile Legends

Bersama dengan Fasha kelihatannya Mobile Legends akan semakin menarik karena mereka berdua tipe hero yang bisa menyerang dalam mode jarak jauh. Hari ini admin akan mendiskusikan hero baru Lesley Mobile Legends yang kemungkinan akan segera dirilis di Season 7 Mobile Legends. Namun kapankan Season 7 Mobile Legends dimulai ini yang masih belum terlihat sampai hari ini. Oleh karena itu admin hanya akan membicarakan Lesley sang Sniper. Teruslah membaca untuk melihat penampilannya dan perannya di Mobile Legends. Baca juga: Gear Argus Terkuat di Mobile Legends.

Lesley terbiasa dalam gerakan diam-diam. Bersembunyi di dari depan mata dan siap menyerang kapan saja. Lesley seharga 599 diamonds atau 32.000 BP dengan diskon 30% selama minggu pertama dari tanggal rilis. Berikut gambaran singkat tentang hero terbaru Mobile Legends, yaitu Lesley sang Sniper.

Lesley Hero Baru Mobile Legends

Lesley si Sniper memiliki rambut merah jambu panjang sampai ujung kakinya. Lesley memiliki penutup mata di mata kirinya dan dia juga memiliki bulu biru yang terpasang di kepalanya. Lesley memakai mantel biru dan celana hitam dengan pelindung tulang kering di atasnya. Bersama dengan senjatanya, tentu saja, sebuah blunderbuss yang dimodifikasi dengan ruang lingkup untuk serangan jarak jauh.

Dan seolah satu peran saja tidak cukup, Lesley telah diberi peran hibrida. Lesley adalah marksman dan assasin. Kedua combo tersebut harus ditakuti karena seseorang yang bisa menyerang Anda dari kejauhan dengan kerusakan yang besar bisa sangat mematikan.

Karena Lesley adalah Marksman dan Assasin, jangan berharap Lesley memiliki tingkat daya tahan yang kuat. Jadi titik kuatnya adalah serangannya / offensenya dan dia bisa mendatangkan malapetaka dari jauh dengan senapannya. Kemampuannya akan berguna dalam keadaan darurat sehingga Anda tidak perlu memikirkan kesulitan dalam menguasainya nanti.

Lesley Mobile Legends: Skill dan Ability 

Berikut adalah skill yang dimiliki hero baru Lesley Mobile Legends. Berhubung dia adalah tipe hero Marksman, jelas perannya adalah membunuh lawan dari jarak jauh.

Skill Pertama: Master of Camouflage

Memasuki area kamuflase, memberian kerusakan akan membatalkan skill pertama. Sementara di area Camouflage, ruang di sekelilingnya disetting agar musuh tidak bisa mendeteksi keberadaan Lesley.

Skill Kedua: Tactical Grenade

Melempar Tactical Grenade, memberikan kerusakan fisik pada musuh dan memukul mundur lawan saat dia mundur sedikit.

Ultimate: Ultimate Snipe

Menembak peluru mematikan, memberikan kerusakan fisik, musuh yang terkena peluru bertubi-tubi akan terus mengalami kerusakan jika ditabrak peluru lain. Peluru bisa ditangkis oleh hero lain.

Passive: Lethal Shoot

Menyerang dan membunuh musuh dengan peluru maka akan memberikan energi untuk Lesley. Jika Lesley tidak mengalami kerusakan untuk sementara waktu, serangan dasar berikutnya memiliki jangkauan yang lebih luas dan panjang, sehingga memberikan kerusakan ekstra. Menggunakan skill apapun akan mengatur ulang cooldown Lethal Shoot.

Kapan Tanggal Rilis Hero Lesley? Apakah di Season 7 Mobile Legends?

Nyatanya hingga tanggal 1 Januari 2018, season 7 mobile legends juga masih belum dimulai. Jadi tunggu saja kedatanga Lesley di Server Ori sebentar lagi. Tidak usah terburu-buru. Kalau sudah waktunya pasti akan dirilis untuk publik. Update: Tanggal Rilis Hero Lesley yaitu 9 Januari 2018.

Demikianlah paparan admin mengenai Hero Baru Lesley Mobile Legends. Semoga Anda terhibur dan siap-siap menjadi unstoppable Savage dengan Lesley. Baca juga: Gear Miya Terkuat di Mobile Legends.