Gear Miya Terkuat dan Cara Menggunakan Miya di Mobile Legends

Gear Miya Terkuat dan Cara Menggunakan Miya di Mobile Legends-- Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sedikit taktik dan strategi menggunakan Miya yang bisa Anda pelajari. Agar Anda mahir dalam menguasai Miya di medan pertempuran maka Anda harus menyiapkan gear terkuat miya di mobile legends.

Gear Miya Terkuat

Miya adalah salah satu marksman yang berarti dia adalah Attack Damage Carry (ADC). Perannya adalah untuk menghancurkan musuh dan mendukung rekan setimnya dengan memberikan damage yang cukup besar. Seperti setiap ADC, Miya tidak kuat di awal, dengan level dan item yang dia dapatkan saat pertempuran, Miya menjadi kuat dan damage yang dia hasilkan per detik (DPS )nya semakin tinggi. Serangan Miya didasarkan pada kecepatan dan critical strike. Baca juga: Hero Terkuat di Mobile Legends.

Skill Miya

Turbo [Passive] Setiap kali serangan dasar menyerang target, kecepatan serangan hero akan meningkat 4%, berlangsung 3 detik dan menumpuk hingga 10 kali. Ini berarti hanya "ketika Anda mencapai target, serangan kecepatan Anda akan meningkat sebesar 4%". Dengan semua items dengan serangan yang cepat, Miya bisa membunuh dengan sangat cepat dan keterampilan pasif ini membantunya.

Fission Shot [Skill Pertama] Setelah digunakan, setiap serangan dasar akan membagi dua panah yang terpisah, memberikan 10 titik kerusakan fisik pada target utama. Berlangsung 4s.

Bila Anda menggunakan skill ini, Anda akan dapat memberikan kerusakan pada lebih dari satu hero / minions. Salah satu target akan mengalami cedera yang cukup parah. Bagaimana dan dimana menggunakan skill ini? Hal pertama adalah musuh. Jelas. Keterampilan yang mengagumkan saat Anda memiliki lebih dari satu musuh, Anda akan menghancurkan mereka semua. Hal kedua adalah minions. Jika Anda melihat bahwa minions menyerang menara/tower Anda, Anda akan membunuh mereka dengan skill ini, selain itu gold Anda per menit akan bertambah dan Anda dapat membeli barang Anda lebih cepat.

Rain of Arrows [Skill Kedua] Menembakkan hujan panah ke area yang ditandai, memberikan 5 hits damage pada musuh. Setiap hit memberikan 50 pts kerusakan fisik. Badai panah akan memperlambat musuh dan setelah 4 hits, musuh akan membeku di tempat selama 1s.

Ketika Anda mulai bermain menggunakan Miya maka gunakanlah skill ini. Namun Anda harus berpikir "Bagaimana Anda bisa membunuh dengan skill ini? Jangan sampai Anda fikit bahwa ini skill yang tidak berguna. Skill ini tidak dibuat untuk membunuh. Ini hanya skill pendukung. Bagaimana cara menggunakan skill itu? Sebagian besar pemain lupa bahwa skill ini memperlambat musuh. Manfaatkan saat Anda melarikan diri dari musuh Anda. Tembak ke belakang Anda, musuh akan berjalan lambat dan Anda mungkin akan menyelamatkan diri Anda. Penggunaan kedua dari skill ini akan membekukan lawan Anda. Sulit untuk membekukan musuh karena mudah lolos dari skill ini tapi ketika mereka sudah terkena maka Anda bisa membekukannya.

Turbo Stealth [Ultimate] Gunakan skill ini untuk menghilangkan semua efek gangguan gerakan dari diri Anda dan menjadi tidak terlihat selama 1 detik. Juga tingkatkan kecepatan serangan Anda sebesar 35% untuk 6 detik dan tingkatkan kecepatan gerakan Anda dan rekan satu tim terdekat sebesar 45% untuk 2.5 detik.

Miya belum memiliki keahlian tertinggi apa yang bisa merusak, seperti hero lainnya, tapi bukan berarti dia lebih lemah. Hanya perlu memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Penggunaan pertama tentu saja mudah saat 1 vs 1 atau bahkan pertarungan tim, gunakan skill ini sebelum semua skill Anda gunakan. Anda akan menyerang lebih cepat. Penggunaan selanjutnya hanya luput dari maut. Penggunaan terakhir adalah saat Anda perlu menangkap musuh, selama jarak tak terlihat, kecepatan Anda akan meningkat dalam beberapa detik.

Tips dan Trik Build Skill Miya

Saat Anda memulai permainan - pilih skill kedua, karena Miya adalah jenis skill aoe sehingga Anda akan membunuh minions lebih cepat. Setelah memungkinkan gunakan level pertama hingga mencapai maximum Fission Shot. Bila Anda mencapai tingkat level 4 tertinggi, Admin sarankan Anda untuk tidak memaksimalkan yang pertama karena keahlian ini tidak mengatasi kerusakan apa pun.

Skill Combo

Ultimate - Skill kedua - Skill pertama, yang bekerja saat 1 vs 1. Selama pertarungan tim Anda harus mencocokkan keahlian Anda. Anda perlu tahu apa yang terbaik untuk Anda.

Battle Spell

Semua orang akan mengatakan bahwa Fury, pastinya battle spell yang bagus. Admin menggunakan ini selama admin tidak membuka Flicker. Mengapa? Karena ini adalah kesempatan lain untuk melepaskan diri dari kematian, dan dari skill aoe (seperti keahlian utama Bane atau Clint).

Gear Miya Terkuat

Berikut adalah rekomendasi gear miya terkuat di Mobile Legends

Tooth of greed - Item ini gear miya yang "harus dimiliki". Item ini akan menyelamatkan diri Anda berkali-kali, dengan kecepatan serangan yang akan Miya dapatkan dengan items lainnya, Anda akan sangat cepat mendapatkan kehidupan.

Thor's Ting - Item ini juga merupakan atribut yang Miya butuhkan. Kecepatan serangan, Critical strike chance, movement speed. Keterampilan pasif item juga sangat berguna.

Swift Boots - Setiap karakter membutuhkan kecepatan gerakan, sepatu bot juga memberikan penambahan kecepatan serang seperti yang Miya butuhkan.

Blade of Destruction - Item selanjutnya yang Miya butuhkan adalah Blade of Destruction. Critical Strike chance dan Physical attack. Keahlian unik juga sangat bagus karena memberikan tambahan 50% critical damage dan skill pasif akan memperbaiki serangan Anda saat Anda menghadapi critical hit.

Phantom Scarlet - Item yang sangat bagus dengan kecepatan serangan, serangan fisik dan critical strike chance. Berkat pasif dari item kecepatan serangan Anda akan meningkat saat Anda melakukan critical hit, sehingga Anda akan benar-benar membunuh dengan cepat.

Blade of Despair - Item ini mendapat sejumlah besar serangan fisik, dan tentu saja kecepatan serangan dan critical strike chance. Dari item ini akan membiarkan Anda memberikan kerusakan 15% lebih banyak pada musuh dengan efek stun.

Emblem Set Miya

Admin menyarankan untuk menggunakan emblem Physical.

Combat Tips

Miya dengan semua gear item diatas bisa membunuh musuh dengan cepat tapi juga dia mudah dibunuh. Miya tidak memiliki HP dalam jumlah besar dan bukan pertahanan yang besar. Yang pasti, Anda perlu ingat bahwa Anda adalah tipe range dan itu keuntungan Anda. Jadi jika Anda melawan karakter malee menggunakan metode "hit and run". Mungkin Anda akan bisa membunuhnya. Jangan lupa memanfaatkan skill ultimate, musuh bingung saat Anda tidak terlihat. Dia pikir Anda sudah mati. Juga ingat tentang membunuh monster, mereka akan memberi Anda gold, jadi Anda akan bisa membeli barang lebih cepat dan menjadi lebih kencang dan levelnya, sehingga Anda akan memaksimalkan kemampuan Anda lebih cepat. Sembunyikan di hutan dan bunuh musuhmu bahkan tidak akan tahu kapan terbunuh

Team Fight Tips

Dalam pertarungan tim Anda perlu mengambil posisi bagus. Hanya berada di belakang rekan satu tim Anda. Pastinya jangan pergi sendiri melawan musuh yang lebih banyak. Lakukan dukungan yang baik dengan Anda di jalur yang akan menyembuhkan Anda. Jika Anda memiliki HP rendah maka jangan kembali ke base dan heal karena Anda membuang-buang waktu. Hanya membunuh monster maka Anda akan penuh kembali. Ingat juga bahwa tugas Anda menghancurkan menara karena Anda menangani banyak kerusakan sehingga jika tim musuh Anda tidak hati-hati, Anda bisa menghancurkan basis mereka dengan sangat cepat dan menang .. seperti ninja. Semoga berhasil!

Demikianlah paparan admin mengenai Gear Miya Terkuat dan Cara Menggunakan Miya di Mobile Legends. Semoga Anda mudah Savage dengan Gear Miya Terkuat ini. Sekian. Baca juga: Build Item / Gear Layla High Damage di Mobile Legends.