Build Item Gear Moskov dan Cara Menggunakan Moskov di Mobile Legends

Gear Moskov, Cara Menggunakan Moskov di Mobile Legends -- Untuk memainkan Moskov dengan baik, Anda harus farming dengan cepat dan terlibat dalam posisi strategis karena hero tersebut memiliki poin kesehatan dan pertahanan yang sangat squishy. Moskov memiliki jalur dan kemampuan farming yang memungkinkan Moskov untuk melalui Mid-Lane Solo. Anda bisa mempertimbangkan untuk mendapatkan Hunter's Knife di awal permainan untuk mempercepat proses farming, ditambah dengan retribusi ke hutan dengan cepat.

Cara Menggunakan Moskov di Mobile Legends

Dalam pertarungan tim, posisi strategis adalah kunci bagi Marksman. Sembunyikan di belakang hero tank dan menjauhi fighter musuh dan Mage, selalu ingat untuk menggunakan Abyss Walker Anda untuk menambah attack speed sebesar 30% sebelum terlibat dalam pertempuran. Meskipun nerf, Moskov masih handal sebagai Marksman tapi tidak akan pernah melakukan seperti sebelumnya. Berikut adalah bagaimana cara menggunakan Moskov dan gear terkuat Moskov Mobile Legends. Baca juga: Build Item, Gear, dan Emblem Set Fanny Mobile Legends.

Cara Menggunakan Moskov di Mobile Legends

Ada beberapa tahap yang harus di lalui jika Anda hendak memainkan Moskov di Mobile Legends. Sebenarnya, tahapan ini kurang lebih juga sama dengan menggunakan hero lain di mobile legends. Mari langsung saja dibahas.

Emblem Set Moskov

Jika Anda hendak bermain mobile legends dengan menggunakan Moskov sebagai hero andalan. Maka Anda harus memilih emblem set paling pas untuk Moskov. Saran saja pergunakan Jungle emblem atau Physical emblem jika hendak menghasilkan high damage ke hero lawan. Jika emblem sudah dipilih, maka Anda harus memasang gear item Moskov terkuat di Mobile Legends. Dan terakhir, siapkan Spell Battle Moskov.

Build Item Gear Moskov Terkuat

Adapun gear item terbaik Moskov adalah sebagai berikut ini.

Gear Moskov terkuat

Item #1 Haas Claw
+70 Physical Attack
Unique: +20% Lifesteal
Unique Passive Insanity
Ketika Hp turun di bawah 40 persen, hero menerima tambahan 10% tambahan life steal.

Item #2 Swift Boots
+15% Attack Speed
Unique Effect
+40 Movement Speed

Item #3 Berserker Fury
+65 Physical Attack
+25% Critical Strike Chance
Unique Effect
+40% Crit Damage
Unique Passive Doom
Crit strike akan meningkatkan satu serangan fisik 5%, berlangsung 2s.

Item #4 Windtalker
+25% Attack Speed
+20 Movement Speed
+20% Critical Strike Chance
Unique Passive Typhoon
Setelah setiap 5 serangan dasar, serangan dasar berikutnya akan memberikan magic damage pada 3 musuh sekaligus.

Unique Passive Activate
Setiap kali Typhoon dilemparkan, Movement Speed akan meningkat 5% untuk waktu yang singkat.

Item #5 Scarlet Phantom
+30 Physical Attack
+40% Attack Speed
+10% Critical Strike Chance
Unique Passive – Frenzy

Item #6 Magic Blade of Despair / Deadly Blade / Immortality
Berbasis situasional, jika Anda ingin memformat pengaturan gear Moskov sesuai dengan cara Anda, cobalah item terakhir ini. Blade of Despair memberi lebih banyak damage fisik dan dorongan dalam kecepatan serangan. Deadly Blade adalah counter untuk menyembuhkan, yang berguna jika lawan memiliki hero Estes. Immortality membantu saat Anda hanya membutuhkan kebangkitan jika Anda kebetulan menjadi sasaran.

Battle Spell Moskov

Anda bisa memilih Purify. Jika skill dipakai spell ini akan menghilangkan semua negatif efek dan memberikan kekebalan dari disable selama 1 detik dan meningkatkan kecepatan gerakan hero sebesar 30%.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear Moskov dan Cara Menggunakan Moskov di Mobile Legends. Semoga saja Anda bisa Savage, Maniac, ataupun Legendary dengan Gear Moskov yang sudah admin sampaikan di atas. Sekian. Baca juga: Build Item, Gear, dan Emblem Set Helcurt Terkuat di Mobile Legends.