Build Item, Gear, dan Emblem Set Fanny Mobile Legends

Build Item, Gear, dan Emblem Set Fanny Mobile Legends -- Hero Fanny Mobile Legends adalah salah satu assassin terbaik selama MSC2017. Setelah update terbaru dalam game ini, para pengembang melakukan nerf dengan mengurangi regenerasi energi untuk skillnya. Dengan update nerf, Fanny tidak lagi menjadi hero yang memiliki mobilitas tinggi tapi meskipun demikian Fanny masih sangat mudah dimainkan.

gear fanny

Fanny termasuk dalam kategori Assassin di Mobile Legends. Dia lincah selain itu Fanny juga dapat memberikan damage yang cukup besar jika dimainkan dengan benar. Tidak seperti hero lainnya, Fanny menggunakan konsumsi energi untuk menggunakan skillnya, tapi bukan menggunakan mana. Fanny adalah ultimate assassin yang dapat dengan mudah melawan Marksman dan Mage musuh bahkan saat mereka bersembunyi di semak-semak. Oleh karena itu, agar Anda mahir dalam menggunakan Fanny Mobile Legends maka Anda harus berlatih terus dan terus. Baca juga: Istilah Dalam Mobile Legend dan Artinya.

Fakta Menarik - Fanny adalah hero banned di MSC2017.

Harga Fanny Mobile Legends

Fanny Mobile Legends seharga 24000 BP atau 499 diamonds.

Emblem Set Fanny Mobile Legends

Memilih emblem terbaik untuk Fanny saat sebelum memulai pertempuran sangat penting. Jika Anda memilih dengan benar maka Fanny akan menjadi tak terkalahkan. Saran admin pilih saja Physical Emblem.

Item / Gear Fanny Mobile Legends

Berikut adalah gear fanny mobile legends yang pas untuk menghasilkan high damage di mobile legends.

Item #1 Raptor Machete

+35 Physical Attack +12 Attack Speed
Efek Unik + 30% Kerusakan Monster
Avarice mendapatkan Exp 30% ekstra saat jungling.
Unik Pasif: Gorge Slaying, Membunuh monster hutan meningkatkan serangan fisik Anda 4. Dapat menumpuk hingga 10 kali.

Item #2 Malefic Roar

+60 Physical Attack
Unique Effect +40% Physical Penetration
Unik Pasif: Armor Buster, Serangan dasar akan mengurangi 20% armor pertahanan menara.

Item #3 Magic Blade

+60 Physical attack, +24 Magic Resistance
Lifeline: Bila HP turun di bawah 30%, dapatkan satu perisai yang bisa menyerap 510-1350 kerusakan. (Meningkat dengan level)

Item #4 Bloodlust Axe

+70 Physical Attack +20 Cooldown Reduction
Unik Pasif: Bloodthirsty, Bila skill menyebabkan kerusakan, menyembuhkan 15% damage seperti HP untuk hero.

Item #5 Blade of Despair

+130 Physical Attack +25 Attack Speed +10 Critical Strike Chance
Pasif: Despair, yang memberikan damage 15% ekstra pada musuh dalam keadaan tidak normal (stunned, knocked airborne, transformed, disabled).

Item #6 Hunter Strike / Deadly Blade / Immortality

Berbasis situasional. Admin ingin memformat pengaturan gear dengan cara ini sehingga dapat beralih dengan mudah. Hunter Strike memberi lebih banyak kerusakan fisik dan dorongan pada saat cooldown. Deadly Blade adalah counter untuk menyembuhkan, yang berguna jika lawanmu memiliki Estes. Immortality memberi Anda 15% titik kesehatan + perisai setelah kematian.

Demikianlah paparan admin mengneai Build Item, Gear, dan Emblem Set Fanny Mobile Legends. Semoga saja dengan paparan ini Anda paham gear fanny paling pas. Sekian. Baca juga: Gear Helcurt Terkuat di Mobile Legends.