Download Game Anak Perempuan Gratis Berdandan di Android

Download Game Anak Perempuan Gratis Berdandan di Android-- Bagi Anda yang memiliki Anak perempuan tentu Anda akan senang jika memberikannya permainan game perempuan gratis dari Android atau iOS. Anak perempuan identik dengan game anak-anak perempuan seperti barbie. Game ini bisa Anda download secara gratis dari Play Store ataupun dari App Store. Namun pada kesempatan kali ini admin hanya akan berbagi daftar game perempuan gratis di Android.

Download Game Anak Perempuan Gratis Berdandan di Android

Game Barbie Berdandan dan Berpakaian di Android ini gratis untuk siapa saja. Asalkan Anda memiliki kuota internet yang cukup maka Anda bisa download game anak perempuan gratis di Android tersebut. Game anak perempuan di Android gratis apa saja sih sebenarnya yang bisa diberikan kepada anak Anda? Berikut adalah saran untuk Anda. Baca juga: Download Game Tahu Bulat di Android.

Download Game Anak Perempuan Gratis di Android

Berikut adalah daftar game anak perempuan gratis di Android yang bisa Anda mainkan. Anda bisa mendownloadnya dari Play Store. Silahkan Anda simak game apa saja itu.

Game Fairy Princess Secret Power APK

Anak perempuan Anda jelas tentu akan sangat menyukai game permainan anak perempuan gratis yang satu ini. Pasalnya hampir tidak ada anak perempuan yang tidak menyukai peri. Kebanyakan dari mereka menyukai magic. Tidak hanya itu, game Fairy Princess Secret Power APK ini sangat mudah dikendalikan, memiliki karakter peri yang menyenangkan dan mempunyai kekuatan tersembunyi yang berbeda-beda. Disamping itu, Anda bisa menemukan Gems tersembunyi dan dapat menikmati karakter Peri yang Colorful HD.

Anda dapat memasang game permainan anak perempuan gratis ini di iPhone 3GS, iPhone 4 dan generasi ke 4 iPod Touch. Jika Anda tertarik untuk memainkan game gratis anak perempuan ini silahkan download.

Dress up Game: Sery Runway

Fitur game permainan anak perempuan gratis berikutnya ini memiliki fitur sebagai berikut ini:
  1. Model Boneka yang indah, Sery.
  2. 80+ merek terinspirasi berdandan item untuk anak perempuan;
  3. 5 prestasi untuk menyelesaikan.
  4. Galeri pakaian boneka.
  5. Rating bintang berbasis untuk gadis berpakaian up.
  6. Kombinasi pakaian tak terbatas.
  7. Fitur Menyimpan Outfit untuk berbagi ke media sosial dengan anak perempuan Anda;
  8. Fitur Berbagi ke Facebook secara langsung.
  9. Gameplay intuitif;
  10. Grafis mengagumkan;
  11. Sepenuhnya responsif: potret atau landscape untuk pengalaman berpakaian terbaik;
  12. GRATIS dan AMAN juga untuk Anak perempuan kecil.
Bagaimana Apakah Anda tertarik dengan game anak perempuan gratis di Android tersebut. Jika Anda tertarik silahkan download game Dress Up Game: Sery Runway.

Fashion Car Salon - Girls Game

Siapa bilang anak laki-laki selalu bersenang-senang dengan roarin', racin', pedal-to-the-metal? Ternyata anak perempuanpun juga bisa mencintai mobil cepat dan mengemudi seperti pembalap juga. Jangan biarkan anak laki-laki mendominasi arena balap, ladies! Mari kendalikan boneka favorit Anda lalu pergi ke shop untuk memilih mobil kesayangan Anda untuk dimodifikasi.

Di Fashion Car Salon, jadilah pembalap paling garang yang selalu Anda impikan. Game seru ini menggabungkan semua alat permainan makeover klasik dengan desain dan fitur berkendara dengan cepat. Sebelum Anda menuju ke garasi, naiklah di kursi salon dan pastikan Anda adalah pembalap terbaik di trek. Nikmati perawatan spa dan lakukan hair and makeup Anda. Jangan lupa seragam balap anda! Bila Anda sudah siap, pergilah ke desain mobil impian Anda dan bawa untuk test drive.


Fitur Game Fashion Car Salon

Berikut adalah fitur game fashion car salon.
  1. Mudah digunakan. Cukup ketuk dan gesek.
  2. Dual makeover dan game balap, Anak perempuan akan mencintainya.
  3. Alat spa yang keren. Dapatkan facial.
  4. Eye shadow yang indah, blushes, dan lipstik untuk dipakai.
  5. Gaya rambut cantik cocok untuk pembalap.
  6. Seragam yang mengagumkan untuk dipilih.
  7. Campur dan mencocokkan penampilan yang berbeda.
  8. Rancang mobil impian Anda.
  9. Nikmati test drive yang menyenangkan dari mobil Anda.
Fitur game Anak Perempuan Gratis ini sudah sangat keren, apakah Anda mau tahu cara memainkannya? Download Game Fashion Car Salon di Android Gratis.

Demikianlah paparan singkat mengenai Download Game Anak Perempuan Gratis Berdandan di Android. Semoga saja Anda bisa mendapatkan game anak perempuan Anda yang mendidik untuk mereka. Sekian. Baca juga: Istilah-Istilah Dalam Mobile Legends.