Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 4x / MIUI 8 dengan Mudah

Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 4x / MIUI 8 -- Pada kesempatan kali ini admin akan menjabarkan mengenai bagaimana cara ganti font di Xiaomi Redmi 4x? Hal ini karena Redmi 4X yang di operasikan dengan MIUI 8 masih begitu awam untuk diganti fontnya. Lantas pertanyaan berikutnya bagaimana cara ganti font MIUI 8? Nah untuk menjawab pertanyaan Anda silahkan Anda ikuti panduan di bawah ini. Namun sebelumnya Anda harus tahu spesifikasi sekilas mengenai Xiaomi Redmi 4x.

Sebenarnya, Agar mudah mengubah font dari Xiaomi Redmi 4X, perlu ada izin khusus untuk mengedit file di OS Android. Untuk mengetahui apakah Xiaomi Redmi 4X memiliki izin yang diperlukan, Anda perlu mencoba salah satu dari dua teknik di bawah ini.

Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 4x / MIUI 8

Smartphone Xiaomi Redmi 4X diluncurkan pada bulan Februari 2017. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 5 inci dengan resolusi 720 piksel x 1280 piksel. Xiaomi Redmi 4X didukung oleh prosesor Quaclomm Snapdragon 435 berkapasitas 1.4GHz dan dilengkapi dengan 2GB RAM. Ponsel ini mengemas 16GB penyimpanan internal yang bisa diperluas hingga 128GB. Dari segi kamera, Xiaomi Redmi 4X mengemas kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 5 megapiksel untuk selfie.

Xiaomi Redmi 4X dijalankan oleh Android MIUI 8 dan didukung oleh baterai non-removable 4100mAh. Ukurannya 139,24 x 69,96 x 8,65 (tinggi x lebar x ketebalan) dan berat 150.00 gram. Baca juga: Cara Ganti Font Xiaomi Mi A1.

Xiaomi Redmi 4X adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Nano-SIM dan Micro-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, 3G dan 4G. Sensor pada ponsel meliputi sensor jarak, Accelerometer, Ambient light sensor dan Gyroscope.

Bagaimana Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 4X / MIUI 8?

Untuk menjawab pertanyaan di atas maka Anda bisa mencoba mengikuti panduan admin di bawah ini mengenai cara mengganti Font Xiaomi Redmi 4X / MIUI 8. Langsung saja simak saja di bawah ini.
  1. Masuk pada Theme bawaan Xiaomi.
  2. Tuliskan aafont lalu tekan view all.
  3. Tentukan font yang Anda inginkan untuk diterapkan di Redmi 4X / MIUI 8.
  4. Jika Anda sudah memilih font, langsung saja klik Terapkan. Jangan lupa Anda klik Restart.
  5. Tunggu ponsel di restart hingga font berhasil diterapkan.
Dengan cara di atas Anda sudah berhasil dalam mengganti Font Xiaomi Redmi 4X / MIUI 8 tanpa harus download aplikasi pihak ketiga untuk merubah font di Redmi 4X / MIUI 8. Semoga saja dengan penjelasan sekilas di atas dapat membantu Anda dalam ganti font Xiaomi Anda. Baca juga: Cara Ganti Keyboard Xiaomi Semua Tipe.