Xiaomi Mi A1 Red Edition: Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1 Red

Xiaomi Mi A1 Red Edition -- Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang telah melihat kelebihan Xiaomi Mi A1 dan sangat antusias dengan salah satu smartphone mid-range terbaik yang telah terlihat dalam beberapa bulan terakhir di pasar saat ini, pasti antusiasme Anda akan tumbuh saat Anda mengetahui Xiaomi Mi A1 Red Edition. Edisi Versi baru perangkat ini yang melampaui merek terbaik yang sudah dirilis tahun ini dengan rasio harga yang terjangkau namun berkualitas tinggi.

Xiaomi Mi A1 Red Edition

Xiaomi Mi A1 Red Edition baru dapat dikatakan memiliki harga yang lebih baik daripada pendahulunya. Sebagai permulaan smartphone ini lebih murah dan tampilannya yang terakhir sangat menarik bagi siapa saja yang memiliki selera minimal dalam hal desain. Juga dengan warna merah yang sangat bagus dan sangat mencolok jika Anda ingin memamerkan smartphone Anda di manapun. Harus dikatakan bahwa trik untuk membuat perangkat ini lebih murah adalah memori internal, yang turun menjadi 32GB dibandingkan versi 64GB asli. Baca juga: 13 Tips dan Trik Xiaomi Mi A1 Tersembunyi.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1 Red Edition

Smartphone ini memiliki layar 5,5 inchi dengan resolusi Full HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan RAM 4GB dan memori internal yang mencapai 32GB dan dapat diperluas dengan menggunakan kartu microSD.

Detail penting lainnya dari perangkat ini adalah kamera utama 12 megapiksel ganda masing-masing sensor dengan fungsi tele dan kamera depan yang mencapai 5 megapiksel. Ini juga memiliki baterai 3.080mAh dan sistem operasi akan menjadi Android 7.1.2 Nougat dengan Android One.


Xiaomi Mi A1 Red Edition: Ketersediaan dan Harga

Anda bisa membeli Xiaomi Mi A1 Red Edition ini dengan harga 199 euro atau setara dengan 3,1 juta di toko online milik Xiaomi yang baru saja dibuka di Spanyol (Stok Habis). Sebuah pembelian yang benar-benar menarik jika Anda mencari ponsel yang bagus, berkualitas dan murah. Masalahnya, Xiaomi Mi A1 Red Edition masih belum masuk di pasar Indonesina. Oleh karena itu, Anda harus menunggu lebih sabar terlebih dahulu.

Demikianlah sedikit informasi dari admin mengenai Xiaomi Mi A1 Red Edition. Semoga saja dengan ini maka persaingan Xiaomi Mi A1 semakin mantap bukan hanya warna hitam dan emas saja namun merah juga semakin menantang. Baca juga: Masalah Xiaomi Mi A1: Cara Melacak Xiaomi Mi A1 Android One yang Hilang.