Kapan Season 6 Mobile Legends Berakhir? Diskusi Ringan?!

Kapan Season 6 Mobile Legends Berakhir? -- Jika berbicara mengenai mobile legends memang tidak ada matinya. Game MOBA Action Android 5v5 ini memang sedang naik daun. Dimana-mana banyak anak muda, dewasa bahkan anak kecil juga sudah mulai menggandrungi game Mobile Legends ini.

Kapan Season 6 Mobile Legends Berakhir?

Kelebihan dari Game Mobile Legends ini selain Anda bisa bermain di Android ternyata Anda juga bisa bermain Mobile Legends di PC. Jadi tidak hanya menarik tapi tambah sangat menarik. Jika melihat dari segi hero yang dimainkan di mobile legends, hero yang ditampilkan memang sangat menarik bahkan ada hero terkuat di mobile legends yang bisa menjadi andalan Anda setiap kali bermain. Baca juga: Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini, admin bukan akan berbicara mengenai hero terkuat di mobile legends melainkan akan berbicara mengenai kapan season 6 mobile legends akan berakhir. Pasalnya mobile legends ini terdiri dari beberapa season yang memang memiliki keunikan tersendiri di setiap seasonnya. Perlu Anda ketahui, sampai hari ini mobile legends sudah mencapai season 6. Lantas kapan season 6 berakhir?

Kapan Season 6 Mobile Legends Berakhir?

Admin sendiri sebenarnya juga kurang begitu mengetahui kapankah season 6 Mobile Legends akan berakhir. Namun setelah menelusuri di internet admin hanya menarik kesimpulan dari thread forum yang ada di mobile legends.

Season 5 mobile legends lalu berakhir pada tanggal 30 September yang artinya mulai dari 1 Oktober sudah dimulainya season 6 mobile legends. Jika melihat antara season sebelum-sebelumnya ada kemungkinan bahwa 1 season mobile legends itu tidak begitu lama. Coba saja lihat tanggal rilis Mobile Legends sendiri yaitu tanggal 14 Juli 2017. Dan sekarang bulan ke 5 sejak diluncurkannya game MOBA action tersebut. Jadi, kelihatannya, 1 season mobile legends itu berjalan hanya kurang lebih 1 bulan.

Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa berakhirnya season 6 mobile legends adalah bulan depan tepat tanggal 1 Januari 2018. Namun, ini hanya sekedar dugaan admin sementara. Lantas apakah ada yang baru di season berikutnya, baik itu hero, skin, ataupun yang lainnya di Mobile Legends?

Secara personal, admin belum bisa menjawab ada atau tidak. Cuma melihat dari season sebelumnya, jelas tentu akan ada hal baru di mobile legends. Jadi saran admin kalian tunggu saja. Praduga admin mungkin akan ada hero baru mobile legends seperti Jawhead, Fasha, ataupun Lesley. Tinggal yang mana yang akan dirilis oleh pengembang di server ori.

Ya itulah sekedar diskusi ringan admin hari ini. Semoga saja ini tidak membebani Anda mengenai kapan season 6 akan berakhir? Yang terpenting adalah bermainlah fair di mobile legends dan jangan lupa untuk bersenang-senang. Tidak usah membeli skin yang mahal yang akan menghabiskan uang Anda. Toh ini hanya permainan. Jadi wise-lah dalam bermain game jangan terlalu fanatik. Namun jika game Anda bisa menghasilkan uang, Why Not?!

Sekian paparan admin mengenai materi hari ini mengenai kapan season 6 mobile legends berakhir? Semoga Anda happy menyambut tahun baru 2018. Sekian. Baca juga: Build Item Hero Layla High Damage di Mobile Legends.