Cara Update Android 8.0 Oreo di Samsung Galaxy J7 Max

Cara Update Android 8.0 Oreo di Samsung Galaxy J7 Max

Cara Update Android 8.0 Oreo di Samsung Galaxy J7 Max -- Ketika datang ke ponsel pintar, ada lebih banyak pengguna android di dunia ini daripada smartphone yang dikendalikan oleh sistem operasi lain. Inilah alasan kapan Android baru datang, pertanyaan pertama yang muncul di benak pengguna adalah saat mereka akan mendapatkan salinan yang sama di ponsel mereka. Versi terbaru Android Oreo yang baru saja diluncurkan oleh Google dan komunitas Android dengan penuh semangat menunggu untuk menguji yang sama pada smartphone yang mereka miliki. Samsung Galaxy J7 Max 2017 sudah diluncurkan.

Cara Update Android 8.0 Oreo di Samsung Galaxy J7 Max

Jika Anda bertanya-tanya apakah Samsung Galaxy J7 Max 2017 akan menerima update resmi Android Oreo, maka jawabannya adalah Ya. Samsung Galaxy J7 Max 2017 memenuhi syarat untuk update Oreo. Hal terbaik tentang perangkat Samsung adalah setiap tahun mereka menghasilkan sesuatu yang berbeda dan baru dalam tampilan dan fitur di ponsel cerdas mereka. Baca juga: Cara Update Android Oreo di Samsung Galaxy A7 (2017).

Cara Upgrade Android 8.0 Oreo di Samsung Galaxy J7 Max

Sebenarnya, ada banyak orang yang selalu ingin memiliki sistem operasi terbaru di ponsel mereka ketika datang sebuah OS Android terbaru. Jadi jika Anda memiliki rencana untuk membeli Smartphone baru dan Anda benar-benar ingin dijalankan dengan Android O, maka akan lebih baik berinvestasi di Samsung Galaxy J7 Max 2017. Smartphone Samsung ini sangat menakjubkan. Kapan pun seseorang berpikir untuk membeli telepon, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah Samsung, LG, Nokia atau Apple karena ini adalah pilihan yang mudah diketahui. Namun, Samsung telah memberi pengguna kebebasan memilih ponsel paling bergaya dengan Oppo dan Xiaomi bergabung dalam kompetisi tersebut.

Kombinasi Samsung Galaxy J7 Max 2017 dengan Android O akan menjadi hebat. Android terbaru ini dilengkapi dengan banyak fitur terbaru beberapa diantaranya adalah:
  • Perbaikan dalam konektivitas.
  • Peningkatan keamanan dan fitur yang lebih baik.
  • Picture in Picture mode.
  • Perbaikan Webview
  • Fitur Keyboard Baru.
  • Lebih banyak ikon adaptif.
  • Kontrol gerak tubuh yang lebih baik.
Selain itu, pengelolaan data yang lebih baik dapat diyakinkan. Fitur ini dalam arti sebenarnya akan secara otomatis menghapus memori cache dari aplikasi yang membuatnya berjalan dengan lancar. Sekarang Anda dapat mengontrol aplikasi yang berjalan di latar belakang tanpa izin yang sering menghabiskan lebih banyak baterai dan memperlambat kinerja telepon. Akan ada saran berdasarkan apa yang Anda ketik baru-baru ini. Fitur ini ditambahkan untuk membuat pengguna menyingkirkan kebiasaan copy-paste.

Seri Moto secara khusus telah dirancang dan dilengkapi dengan fitur mengingat kebutuhan setiap pengguna Smartphone di mana saja. Samsung Galaxy J7 Max 2017 merupakan salah satu produk pelopor Samsung yang memenuhi kebutuhan satu dan semua tanpa membuat lubang pada kantong pembeli (Baca:boros). Hal ini diyakini sebagian besar bahwa Samsung akan menjadi perusahaan pertama ponsel yang akan memiliki versi terbaru dari Android pada tahun 2017.

Pertanyaan yang paling umum muncul di benak pengguna Smartphone Android setelah merilis versi baru adalah apakah ponsel mereka kompatibel atau tidak. Namun, untuk saat ini, siapapun yang menggunakan Samsung Galaxy J7 Max 2017 atau berencana untuk membeli sama tidak memiliki alasan untuk khawatir.

Situs web yang menawarkan berita smartphone terbaru dapat menjelaskan informasi lebih bermanfaat tentang ketersediaan Android Oreo di Samsung Galaxy J7 Max 2017. Android 8.0 akan diluncurkan secara resmi setelah pertengahan tahun 2017 dan sangat diharapkan untuk tersedia untuk Samsung Galaxy J7 Max 2017 di tahun 2018.

Apa itu Android Oreo?

Android N masih baru bagi banyak pengguna Android, dimana beberapa bahkan belum mengetahuinya. Dengan demikian, cukup mengejutkan bahwa plot sudah mulai dibuat untuk versi Android yang baru, karena Google meluncurkan preview pengembang pertama dari Android Oreo "yang akan datang" seperti Android Oreo pada tanggal 21 Maret 2017 yang lalu. Android Oreo saat itu sudah ada untuk pengembang di perangkat termasuk perangkat Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus Player, Pixel C dan Pixel.

Menurut laporan, Google menyatakan bahwa pratinjau pengembang Android yang baru diluncurkan ini adalah kualitas Alpha, di mana ulasan kedua / mendatang akan dianggap sebagai kualitas Beta.

Semua  ini bagus untuk dikatakan dalam peluncuran ini. Admin mengharapkan untuk mengetahui lebih banyak tentang versi mendatang dari sistem operasi Android ini segera di 2018, karena konferensi I / O Google akan diadakan. Sampai saat itu, Anda tidak perlu berkeliaran di sekitar web mencari sumber daya. Dalam artikel ini, admin telah mengumpulkan semua yang diketahui sampai sekarang tentang Android Oreo yang akan datang.

Fitur Android Oreo

  • Quick Settings - Android Oreo Developer hadir dengan fitur menarik dan sangat berbeda. Versi kedua dari Android Oreo Developer telah memperkenalkan fitur quick setting dengan cepat. Panel pengaturan yang akan Anda perhatikan di versi ini adalah pengembangnya berwarna abu-abu terang. Akibatnya, ikonnya berwarna hitam.
  • Notifikasi - Sekarang setiap ikon aplikasi akan mengedipkan titik yang menunjukkan bahwa ini adalah pemberitahuan yang belum dibaca. Setiap titik terlihat berbeda karena setiap titik pemberitahuan menampilkan warnanya dari Aplikasi yang ditunjuk. Seiring dengan fitur notifikasi baru ini, naungan press yang panjang juga telah dibenahi kembali. Saat ini, sepertinya iOS juga menampilkan panel terpadu termasuk pintasan Aplikasi dan halaman info Aplikasi serta cara pintas panel widget.
  • Mengubah bentuk Ikon Aplikasi - Peluncur Pixel terbaru memiliki fasilitas di mana pengguna dapat dengan mudah mengubah ikon menjadi bentuk bulat, bundar bundar segi empat, persegi dan melingkar. Sampai sekarang, hanya beberapa ikon aplikasi yang bisa diubah.

Kapan Samsung Akan Merilis Android Oreo untuk Samsung Galaxy J7 Max 2017?

Samsung belum merilis pernyataan apapun tentang Android Update berikutnya yang dikenal dengan Android Oreo untuk Samsung Galaxy J7 Max 2017. Tapi admin yakin update berikutnya untuk Samsung Galaxy J7 Max 2017 Update Android O 8.0 (Oreo) resmi akan tersedia pada akhir 2017. Admin akan segera berbagi update baru disini. Sampai saat itu nikmati update Android Oreo LineageOS di Samsung Galaxy J7 Max 2017.

Bagi Anda yang sudah mendapatkan Lineage OS Anda bisa mengikuti panduan di bawah ini.
  • Pertama-tama Download Lineage OS 15 ROM untuk Galaxy J7 max
  • Sekarang ubah nama rom menjadi Update.zip atau rom.zip
  • Sekarang pindahkan rom ke root sdcard
  • Sekarang matikan smartphone android anda
  • Sekarang Anda harus boot smartphone android Anda dalam mode Recovery
  • Sekarang sentuh Wipe
  • Sekarang Pilih Wipe Cache Partition> Usap Dalvik cache
  • Sekarang tekan pada install
  • Sekarang pilih Update.zip
  • Sekarang gesek untuk mengkonfirmasi pemasangan
  • Sekarang tekan reboot
  • Itu saja !!! Anda telah berhasil mengupdate galaxy J7 max ke android 8.0 oreo
Demikianlah penjelasan mengenai cara update Android Oreo di Samsung Galaxy J7 Max. Semoga informasi ini membantu Anda dalam meningkatkan sistem operasi Android Anda. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Update Android Oreo di Galaxy J2 Prime.
Advertisement

Baca juga:

Artikel Lainnya
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Apa yang kamu tanam ya itu yang akan kamu tuai. Allah tidak tidur dan siap membalas perbuatan yang salah.