Cara Jailbreak iOS 11.2.1/11.2.5 di iPhone X/8/7/6/5

Cara Jailbreak iOS 11.2.1/11.2.5 di iPhone X/8/7/6/5 -- Jailbreak iOS 11: Apple merilis versi terbaru iOS 11.2.1 seminggu yang lalu. Setelah itu, raksasa Cupertino kembali bersama pengikutnya, yaitu iOS 11.2.1. Awalnya, update ini hanya ditujukan ke sejumlah pengguna saja. iOS 11.2.1 berisi beberapa perbaikan keamanan dan bug yang memberi jalan pada vulnerabilities. Perbaikan utama yang diusung iOS 11.2.1 adalah masalah HomeKit yang diperbaiki. Aplikasi resmi Home bermasalah, yang memungkinkan pengguna yang tidak sah mendapatkan akses instan ke sana.

Cara Jailbreak iOS 11.2.1/11.2.5 di iPhone X/8/7/6/5

Dengan demikian, ini memungkinkan pengguna mendapatkan kontrol atas semua perangkat lain yang terhubung, termasuk smart locks. Jika informasi ini masuk ke tangan yang salah, mereka bisa memanfaatkannya dengan baik. Perbaikan itu sudah termasuk dalam iOS 11.2 tapi patchnya sepertinya sudah rusak. Pembaruan iOS 11.2.1, yang dirilis pada tanggal 2 Desember terdiri dari Apple Pay Cash. Ini memungkinkan pengguna iOS melakukan pembayaran melalui penggunaan aplikasi. Baca juga: Daftar Masalah iPhone X dan Cara Memperbaikinya.

Platform ini bergantung pada mekanisme yang sama seperti Apple Pay. Apple Pay Cash adalah metode transfer uang orang-ke-orang dan semua transaksi diklaim sangat aman. Fitur tersebut diumumkan dalam konferensi resmi WWDC pada bulan Juni oleh Apple. Ini awalnya seharusnya menjadi bagian dari iOS 11. Namun, itu tidak termasuk dalam rilis asli yang muncul pada bulan September. Fitur yang disertakan dalam iOS 11.2 terdiri dari tweak emoji, berbagai wallpaper baru, perbaikan yang dilakukan pada aplikasi Kalkulator dan pemutakhiran pengamanan yang lengkap namun ada banyak masalah keamanan juga dalam pembaruan.

Kini setelah iOS 11 dirilis untuk semua orang, pengguna iPhone berharap bisa menerima jailbreak ke iOS 10.3 X. Jailbreak publik diperkirakan akan tiba beberapa hari, mengingat jumlah kerentanan yang dimiliki sistem operasi. Dengan Apple yang masih menanda tangani iOS 10.3.3, Anda mungkin ingin pergi dengan itu, atau downgrade ke versi 10.3.3 jika Anda telah memperbarui ke iOS 11.x, hanya untuk melihat apakah ada jailbreak dalam beberapa minggu mendatang. Jika jailbreak iOS 11 adalah apa yang benar-benar Anda inginkan, admin sarankan untuk tetap berpegang pada versi iOS 10 yang lebih tua seperti versi IOS 10.x lainnya yang memiliki kesempatan lebih besar untuk melihat jailbreak baru daripada iOS 11 pada saat ini.


Semua Rincian Tentang Jailbreak iOS 11 / 11.2.1 / 11.2.5

Di antara pengembang pertama yang meluncurkan jailbreak iOS 11 di pasaran adalah KeenLab. Mereka memasang demo video jailbreak iOS 11 dan iOS 10.3.2 mereka secara online yang cepat terkena virus. Ini dilakukan sebelum Apple merilis iOS 11.0.1. Setelah raksasa Cupertino itu selesai merilis iOS 11.0.1, yang sudah lebih dari seminggu sebelumnya. Pos tersebut diupdate dengan jailbreak untuk versi terbaru. Luca Todesco bergabung dengan geng dan berhasil mendapatkan akses root di iOS 11 melalui eksploitasi Safari.

Bagaimana Cara Jailbreak iOS 11 / 11.2.1 / 11.2.5?

Ada banyak metode yang dapat dipilih pengguna, untuk mendownload dan jailbreak perangkat mereka dengan iOS 11 terbaru. Daftar metode untuk Jailbreak iOS 11 adalah sebagai berikut:

Metode 1: Jailbreak iOS 11 Via Safari Browser

Ini adalah salah satu metode yang paling sederhana untuk diikuti, jika Anda ingin mendownload jailbreak iOS 11 untuk perangkat Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti untuk menginstalnya.
  1. Buka browser Safari di perangkat iPhone Anda
  2. Pergi dengan link ini di browser Anda.
  3. Sudut kanan atas layar akan terdiri dari panah "Up", yang harus Anda pilih.
  4. Setelah itu, Anda akan menghadapi daftar pilihan dimana Anda harus memilih opsi "Add to Home Screen."
  5. Anda akan diminta memberi nama ikonnya, cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menyebutnya "Pangu."
  6. Matikan Safari dan pilih ikon Pangu baru yang ada di desktop. Jailbreak telah secara resmi memulai pekerjaannya dan Anda akan memiliki akses terhadap semuanya sekarang.
Demikian cara pertama jailbreak iOS 11 via Safari Browser.

Metode 2: Jailbreak iOS 11 via Profile Konfigurasi

Ini adalah metode yang agak canggih namun Anda dapat tetap yakin tentang pengalaman tanpa batas setelah Anda berhasil menyelesaikan ini. Berikut ini adalah beberapa langkah yang harus Anda ikuti untuk memasang jailbreak iOS 11:
  1. Klik atau buka 'Safari' browser dan klik link ini.
  2. Anda akan diminta untuk mengklik membuka opsi "Install Directly". Setelah itu, profil akan diinstal.
  3. Opsi "Settings" akan terbuka. Pengguna diharuskan untuk "Install Profile" yang akan Anda minta kode akses Anda.
  4. Setelah opsi ini, Anda harus memilih opsi "Install", klik "Next" dan pilih opsi "Install" lagi.
  5. Saat semuanya selesai, ketuk pilihan "Done". Aplikasi Pangu resmi akan dipasang di perangkat Anda secara otomatis.
Begitulah cara jailbreak iOS 11 via Profile Konfigurasi.

Metode 3: Jailbreak iOS 11 Via Aplikasi Yalu

Ini dianggap sebagai metode ahli. Yalu diidentifikasi di antara komunitas Apple sebagai satu-satunya pengembang yang mungkin muncul dalam jailbreak untuk iOS 10. Ini adalah indikasi betapa sulitnya jailbreaking. Bagi mereka yang tidak sadar, Yalu adalah otak dari Luca Todesco. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus diikuti, jika Anda ingin bisa memasang jailbreak iOS 11 melalui metode ahli ini:
  1. Sebelum memulai dengan prosedur update, penting bagi Anda untuk mencatat bahwa jailbreak Yalu hanya kompatibel dengan iPhone 5S dan versi lebih baru. Anda juga diharuskan memasang perangkat lunak Cydia Impactor di perangkat iOS Anda. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memiliki Apple ID yang valid untuk menjalankan fungsi lainnya.
  2. Anda bisa mendownload Yalu Jailbreak dan Cydia iOS 11 disini: Download Yalu Jailbreak dan iNoCydia iOS 11 (Alternatif Cydia) atau via link https://inojb.net/.
Demikian cara jailbreak iOS 11 via Yalu.

Apa Alternatif Jailbreak iOS 11?

Satu hal yang perlu diingat tentang jailbreak iOS adalah jika Anda berhasil melakukannya, garansi perangkat menjadi tidak berlaku dan tidak ternilai harganya. Oleh karena itu, jika Anda takut akan potensi bahaya yang akan datang, dan Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang, ada alternatif lain untuk jailbreak juga. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda unduh, jika Anda tidak ingin membebaskan telepon melalui penggunaan jailbreaks.

# 1 App Valley

Ini adalah salah satu metode yang paling populer untuk dipilih, jika seseorang tidak ingin memilih jailbreak. AppValley terdiri dari tweak dan aplikasi yang dirancang oleh Cydia sendiri. Pengguna iPhone dapat mengakses konten secara gratis dan ada berbagai aplikasi yang dimodifikasi untuk dipilih juga.

# 2 Tutu App

Pilihan bagus lainnya untuk menginstal Aplikasi Tutu. Hal ini populer di kalangan orang banyak karena menawarkan antarmuka pengguna yang sederhana. Perangkat lunak ini menawarkan kepada pengguna banyak tweak Cydia, aplikasi, konten berbayar yang datang secara gratis, aplikasi yang dimodifikasi, hal lain yang mungkin dapat Anda pilih jika Anda jailbreak perangkat Anda.

Kesimpulan Jailbreak iOS 11 untuk iPhone 5, 6, 7, 8, X

Sementara langkah-langkah untuk memasang jailbreak iOS 11 telah disebutkan di atas, penting bagi Anda untuk memikirkan keputusan ini sebelum melakukannya. Sekian paparana admin mengenai cara Jailbreak iOS 11.2.1 / 11.2.5 di iPhone X, 8, 7, 6, dan 5. Baca juga: Cara Restart iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.