Bagaimana Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan Pemilik?

Bagaimana Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan Pemilik? -- Secara konvensional, jumlah tampilan status WhatsApp terlihat oleh kontak yang berbagi pesan tersebut. Dalam beberapa kasus, seseorang mungkin ingin melihat status WhatsApp seseorang tanpa membiarkan pemilik tahu bahwa mereka telah melihat status miliknya.

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan Pemilik

Hal ini sangat umum terjadi pada mantan pacar laki-laki dan perempuan yang memakai jenis skenario ini untuk menjadi stalker status whatsapp dimana satu pihak selalu memonitor siapa yang telah melihat status WhatsApp yang sudah dibuat.

Jadi, dalam posting ini Anda akan belajar bagaimana melihat status WhatsApp tanpa membiarkan pembuat atau pemilik atau teman Anda tahu bahwa Anda telah melihat status whatsapp miliknya dan juga bagaimana cara menyembunyikannya seen di update status WhatsApp. Baca juga: Cara Mendapatkan Badge Verified di WhatsApp Bisnis.

Ini tidak memerlukan cara yang sulit. Anda hanya memerlukan Android saja maka semuanya beres. Hal ini karena kita akan menggunakan aplikasi pihak ketiga, yaitu GB WhatsApp dan File Manager.

Begini Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan Pemilik dengan File Manager

Dengan file manager atau yang disebut oleh orang lain sebagai file Explorer, Anda dapat melihat status WhatsApp. Satu hal tentang penggunaan File manager adalah, Anda tidak akan dapat melihat status WhatsApp animasi saat status whatsapp tersebut bermain di atas yang lain. Anda melihatnya seperti melihat foto normal.

Untuk melakukan ini, Anda harus membuka File manager Anda. Anda mungkin tidak memerlukan manajer file khusus untuk melakukan ini. Ini bekerja pada semua File manager tapi yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan "Show hidden files". File manager berisi folder. Saya yakin Anda telah melihatnya.

File Manager -> WhatsApp -> .Statuses

Anda harus bisa melihat daftar status WhatsApp yang tersimpan. Tidak ada yang melihat bahwa Anda melihat status WhatsApp mereka. Sisi kurang dari metode ini adalah Anda tidak dapat melihat animasi gambar yang indah yang digunakan dalam status ini.

Tapi ada cara yang bisa digunakan untuk menyembunyikan status whatsapp yang terlihat di WhatsApp. Ini melibatkan penggunaan aplikasi GBWhatsApp. Ini adalah aplikasi yang dimodifikasi WhatsApp dengan banyak fitur tidak seperti WhatsApp resmi. Padahal, ia bekerja dengan cara yang sama seperti yang Anda pikirkan.


Cara Menyembunyikan Status WhatsApp dari Orang Lain dengan GBWhatsApp

Adapun cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan pemilik/pembuat bisa menggunakan aplikasi GB WhatsApp. Dengan aplikasi inipun Anda juga bisa menyembunyikan seen dari status whatsapp orang lain.
  1. Backup obrolan WhatsApp Anda
  2. Download GBWhatsApp. Anda bisa mencarinya dari internet.
  3. Install GBWhatsApp tapi jangan dibuka saat aplikasi sudah didownload.
  4. Salin chat cadangan Anda ke dalam folder GBWhatsApp (File Manager ⇒ GBWhatsApp ⇒  Database)
  5. Buka dan setup nomor Anda di GBWhatsApp
  6. Setelah selesai dengan login, masuk ke Privacy
  7. Di bawah Privasi, Pilih "Tampilkan status tampilan" atau "Show view status"
  8. GBWhatsApp Anda harus dimulai ulang. Sekarang, Anda dapat terus melihat update status WhatsApp dari semua kontak Anda tanpa terlihat.
Demikianlah paparan admin mengenai cara melihat status whatsapp tanpa diketahui pemilik/pembuat. Semoga saja dengan paparan admin ini Anda kian paham bagaimana cara melakukannya. Baca juga: Cara Menambahkan Admin Grup di Wa.