Cara Mendapatkan Badge Verified Akun / Tanda Centang Hijau di WhatsApp

Cara Mendapatkan Badge Verified Akun / Tanda Centang Hijau di WhatsApp -- Jadi, apakah Anda ingin tahu bagaimana mendapatkan badge akun yang diverifikasi di WhatsApp? Dan Anda juga ingin mendapatkan tanda centang hijau pada nomor WhatsApp Anda? Jika ya maka Anda berada di tempat yang tepat. Hari ini admin akan menyampaikan trik untuk memverifikasi nomor WhatsApp dengan mudah.

Cara Mendapatkan Badge Verified Akun / Tanda Centang Hijau di WhatsApp

Whatsapp adalah aplikasi perpesanan sosial terbesar dan terpopuler di dunia dan alasan terbesar popularitas WhatsApp adalah kemudahan dalam menggunakannya. Setelah diakuisisi oleh Facebook, admin melihat sekumpulan fitur baru masuk ke whatsapp setiap bulan dan sekarang WhatsApp telah memperkenalkan fitur baru di mana pemilik bisnis dapat memverifikasi profil WhatsApp mereka dengan tanda centang hijau diikuti dengan nama mereka. Jadi dalam panduan ini, admin akan menunjukkan kepada Anda Cara mendapatkan badge Verifikasi Hijau di Whatsapp dengan mudah. Baca juga: 11 Trik WhatsApp Terbaru di Android dan iOS.

Trik Mendapatkan Badge Verifikasi Hijau di WhatsApp

Jadi seperti yang telah admin katakan sebelumnya bahwa Whatsapp telah memperkenalkan fitur baru di mana pengguna akun bisnis akan mendapatkan lencana hijau di samping nama mereka yang berarti jika Anda melihat lencana hijau di sebelah nama kontak, itu berarti nomor tersebut dimiliki oleh pemilik bisnis yang terverifikasi di WhatsApp.

Langkah Cara Mendapatkan Tanda Verifikasi Hijau di Whatsapp

Di bawah ini adalah beberapa langkah untuk mendapatkan akun WhatsApp Bisnis yang diverifikasi. Jadi bagi Anda yang sudah mendapatkan aplikasi WhatsApp Bisnis, Anda bisa mengikuti panduan di bawah ini.
  1. Pertama-tama pastikan Anda memiliki nomor yang terkait dengan bisnis Anda
  2. Sekarang pastikan teman Anda telah menyimpan nomor Anda di kontaknya di bisnis coulmn.
  3. Sekarang download Whatsapp Beta terbaru untuk Android.
  4. Sekarang install Whatsapp beta di telepon Anda
  5. Sekarang buka whatsapp dan lengkapi profil Anda
  6. Sekarang periksa akun whatsapp / Number dari telepon lain.
  7. Sekarang Anda akan melihat lencana/badge verifikasi hijau di depan Nama Anda.
  8. Itu saja !!! Anda telah berhasil memverifikasi profil Whatsapp Anda dengan tanda centang hijau.
Demikianlah paparan admin mengenai cara mendapatkan badge Verified Akun di WhatsApp. Semoga bermanfaat. Baca juga: Fitur Terbaru di Grup WhatsApp.