Apple Rilis iOS 11.2.1: Fitur, Download dan Install iOS 11.2.1 di iPhone X

Apple Rilis iOS 11.2.1: Fitur, Download dan Install iOS 11.2.1 di iPhone X -- Apple merilis iOS 11.2 pada tanggal 2 Desember 2017, sementara itu diperkenalkan banyak fitur yang memiliki beberapa bug. Akhirnya, Apple telah merilis iOS 11.2.1 yang telah memperbaiki banyak bug, dari yang satu disebutkan secara terpisah seperti yang akan Anda pelajari nanti di posting ini. Terlepas dari ini, Anda juga bisa belajar, bagaimana Anda bisa menginstal iOS 11.2.1 di perangkat Anda dengan mudah.

Apple Rilis iOS 11.2.1: Fitur, Download dan Install iOS 11.2.1 di iPhone X

Berikut adalah paparan semua hal tentang iOS 11.2.1 yang baru saja dirilis kemarin. Baca juga: Cara Restart iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Daftar Fitur Utama iOS 11.2.1

Ketika Apple tidak merilis fitur baru dengan update kecil ini, namun yang pasti telah dilakukan adalah bahwa mereka telah memperbaiki banyak bug dari iOS 11.2. Bug utama yang telah diperbaiki adalah masalah yang dapat menonaktifkan akses jarak jauh ke pengguna bersama dari Beranda. Pada dasarnya, Apple telah menemukan bahwa HomeKit rentan terhadap beberapa eksploitasi ke Smart Door and Garage Locks, dan mereka telah menonaktifkan akses ke HomeKit untuk sementara beberapa pengguna.

Tapi sekarang mereka akhirnya memperbaiki bug ini dengan iOS 11.2.1 dan telah memberi akses kepada penggunanya sehingga mereka bisa menggunakan HomeKit mereka tanpa masalah. Saat ini, ini adalah satu-satunya perbaikan bug yang admin ketahui, namun saat admin menemukan lebih banyak perbaikan bug, admin akan terus memperbarui media postingan ini, jadi pastikan untuk tetap update dengan blog admin dan ikuti admin.

Cara Download dan Install iOS 11.2.1 di iPhone X

Memasang iOS 11.2.1 pada perangkat yang memenuhi syarat sangatlah mudah. Untuk menginstal versi terbaru iOS Anda, pertama-tama, Anda memerlukan koneksi internet yang bekerja dengan bagus. Setelah itu, Anda perlu membuka aplikasi setelan dan menemukan bagian pembaruan perangkat lunak. Setelah membuka pembaharuan perangkat, Anda harus segera memeriksa apakah ada pembaruan yang tersedia atau tidak, dan jika perangkat Anda memenuhi syarat, itu akan menunjukkan bahwa pembaruan tersedia. Sekarang cukup ketuk Download dan Install, dan segera Anda akan menjalankan iOS 11.2.1 terbaru.

iOS 11.2.1 Changelog

Admin saat ini menguji iOS 11.2.1 untuk lebih jauh lagi dan akan terus memperbarui jika Anda membutuhkan lebih banyak pembaruan dan pemberitahuan. Berharaplah Apple telah memperbaiki semua bug iOS 11.2. Beri tahu apa pendapat Anda tentang iOS 11.2.1 yang baru dirilis di bagian komentar. Jika Anda menyukai tulisan ini, pertimbangkan untuk membagikannya di media sosial dan lihat pos lainnya untuk mendapatkan konten teknologi terkini.

Sekian paparan admin mengenai Apple Rilis iOS 11.2.1: Fitur, Donwload dan Install iOS 11.2.1 di iPhone X. Semoga saja dapat membantu Anda sebagai pecinta iOS. Sekian dan jangan lupa selalu berkunjung kesini ya... Baca juga: Daftar Masalah iPhone X dan Cara Mengatasinya.