Inilah Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di Satu Perangkat Android

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di Satu Perangkat Android -- Berikut adalah Panduan tentang cara membuat akun baru di Mobile Legends. Pernahkah Anda ingin membuat akun baru di Mobile Legends tanpa kehilangan data di akun Mobile Legends Anda yang lain? Disini nanti admin akan membantu Anda dalam memainkan dua akun mobile legends yang berbeda dalam 1 perangkat Android.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends di Satu Perangkat Android

Inilah cara mudah untuk membuat akun baru di Mobile Legends. Simak secara jelas dan jangan sampai Anda gagal memahami bagaimana cara membuat akun baru Mobile Legends di satu perangkat. Baca juga: 3 Cara Bermain Mobile Legends di PC.

Begini Cara Membuat Akun Baru di Mobile Legends dengan Mudah

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membantu Anda dalam membuat akun baru di Mobile Legends. Segera ikuti panduan di bawah ini.


1. Hubungkan Akun Mobile Legends Pertama

Anda perlu mengikat atau menghubungkan akun Mobile Legends lama ke akun Facebook, Google Play, atau VK Anda. Cara ini akan memastikan bahwa kemajuan dalam akun Mobile Legends lama Anda tidak akan hilang. Tutup permainan setelah melakukannya.

2. Bersihkan Data

Setelah menutup permainan, Anda perlu membuka setting ponsel Anda, lalu ke  bagian "Aplikasi".
  1. Cari "Google Play Game". Saat membuka tab ini, Anda akan diarahkan ke info aplikasi. Temukan tab "Hapus data" dan klik itu.
  2. Tekan kembali dan cari tab "Google Play Service". Ketuk "Manage space" lalu "Clear data"
  3. Tekan kembali dan cari tab "Google Play Store". Tekan "Clear Data".
  4. Tekan kembali dan cari tab "Google Services Framework" dan hapus data lagi.
  5. Tekan kembali dan cari aplikasi "Mobile Legends". Klik "Clear data".
Setelah data dibersihkan maka Anda siap untuk membuat akun baru di Mobile Legends seperti dibawah ini.

3. Cara Membuat Akun Baru di Mobile Legends

Setelah menghapus semua data, Anda perlu membuka aplikasi Mobile Legends Anda dan memperbarui permainan Anda. Akhirnya, Anda akan diminta oleh sebuah pesan untuk membuat akun baru. Pilih wilayah dan nama Anda. Setelah itu, Anda akan dipandu oleh sesi tutorial permainan.

Ingat: Pastikan untuk mengikat atau menghubungkan akun Mobile Legends Lama Anda untuk mengamankan progres kemajuan permainan Mobile Legends Lama Anda.

Mobile Legends hanyalah permainan adiktif lain yang bisa dimainkan oleh siapapun dan membuat akun lain dimungkinkan menggunakan trik sederhana ini. Ingatlah untuk mengikat akun lama Anda ke Facebook, Layanan Google Play atau VK sehingga Anda bisa meraihnya kapan saja Anda mau.

Demikianlah paparan admin mengenai cara membuat Akun Baru di Mobile Legends dalam Satu Perangkat Android. Semoga saja Anda mengerti dan paham apa yang admin jelaskan diatas. Jika ada pertanyaan jangan lupa sampaikan dalam komentar dan jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan artikel ini. Sekian dan terimakasih.