Inilah Cara Screenshot Asus Zenfone 4 Max Pro Mudah

Cara Screenshot Asus Zenfone 4 Max Pro -- Bagaimana cara mengambil tangkapan layar di Asus Zenfone 4 Max Pro? Azus Zenfone memiliki layar 5,5 inchi dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels dan rasio 16:9. Dimensi bodynya cukup luas yaitu 154 x 76.9 x 8.9 mm. Disisi lain, jenis dari display smartphone ini adalah IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki 16M warna. Baca juga: 2 Cara Screenshot Samsung Galaxy A5 (2017).

Cara Screenshot Asus Zenfone 4 Max Pro Mudah

Dari segi kamera, smartphone ZenFone 4 Max Pro mempunyai dual kamera utama 16 MP, f/2.0, 26mm, phase detection autofocus, LED flash. Sedangkan dari segi kamera kedua memiliki kelebihan kamera 16 MP, aperture f/2.0, 18mm, LED. Baca juga: Cara Screenshot Vivo V9 dan V9+.

Untuk mendukung kinerja Asus ZenFone 4 Max Pro, smartphone ini didukung processor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 GPU Andreno 308 dan versi Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 GPU Andreno 505. Kemampuan kamera ponsel ini juga mampu untuk mengambil video hingga kecepatan 1080p@30fps. Kedua kamera Asus Zenfone 4 Max Pro mempunyai fitur yang hebat diantaranya adalah Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama.

Ruang penyimpanan dari ponsel ini juga cukup besar yakni Memori internal 32 GB dan RAM 2/3 GB. Memori internal ini masih bisa diperluas dengan microSD sampai dengan 256 GB. Demi memperkokoh kinerja ponsel, baterai non-removable sekuat 5000 mAh dipakai untuk menjaga kestabilan ponsel ini.

Anda tidak perlu khawatir karena smartphone ini sudah hadir dalam sistem operasi Android 7.0 Nougat yang akan membuat pengalaman Anda semakin berbeda. Misalnya saja dalam menyambungkan Wi-Fi karena sudah didukung dengan sambungan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct dan hotspot. Dengan sambungan semacam ini Anda semakin mudah dalam browsing di internet. Baca juga: Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy Note 8.

Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni di atas banyak orang yang ingin mendapatkan tangkapan layar di smartphone ini. Untuk itu, Anda bisa menggunakan panduan dibawah ini untuk melakukannya.

Begini Cara Mengambil Screenshot Layar di Asus ZenFone 4 Max Pro

Untuk mengambil screenshot di ZenFone 4 Max Pro Anda bisa ikuti panduan di bawah ini.
  1. Pergi dan tentukan layar yang akan di screenshot.
  2. Tekan tombol power dan volume turun secara bersamaan selama beberapa detik.
  3. Anda akan mendengar dan melihat layar seperti berkedip dengan disertai bunyi cekrek seperti suara kamera.
  4. Hasil screenshot akan dapat dilihat di galeri.
  5. Silahkan Anda bagi hasil screenshot kepada teman Anda.
Demikianlah paparan admin mengenai cara screenshot layar di Asus ZenFone 4 Max Pro. Semoga saja Anda sudah bisa untuk mengabadikan semua momen berharga di ponsel bagus Anda ini. Terimakasih. Baca juga: Cara Screenshot Vivo V7 dan V7 Plus.