Inilah Cara Menampilkan Persentase Baterai OPPO F1s Selfie Expert

Cara Menampilkan Persentase Baterai OPPO F1s -- Oppo F1 dan F1s Selfie Expert adalah salah satu ponsel kelas atas yang memang diperuntukkan bagi mereka yang cukup berkantong tebal. Tahun 2017 ini merupakan tahunnya OPPO karena besar-besaran melakukan promosi terhadap produk barunya.

Cara Menampilkan Persentase Baterai OPPO F1s

Meskipun demikian, ternyata banyak orang yang masih mengalami kesulitan dalam mengoperasikan smartphone super mewah ini. Hal yang masih menjadi pertimbangan orang-orang adalah bagaimana cara menampilkan persentase baterai di OPPO F1s. Oleh karena itu, demi membantu Anda untuk menampilkan persentase baterai OPPO F1s maka ikuti panduan admin di bawah ini. Baca juga: Cara Ganti Font OPPO F3 dan F3 Plus.

Begini Cara Menampilkan Persentase Baterai di OPPO F1s

Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan persentase baterai di OPPO F1s. Silahkan baca dan ulas sesuai penjelasan di bawah ini.

Memakai Aplikasi Bawaan OPPO F1s

Agar Anda bisa menampilkan persentase baterai di bilah status bar berdekatan dengan ikon baterai maka segeralah masuk pada setting pengaturan baterai lalu tekan Notification on Status Bar. Pada jendela baru yang muncul, segeralah non-aktifkan tombol yang berdekatan dengan persentase baterai dengan tujuan agar dapat aktif di OPPO F1s Anda. Dengan begini maka Anda sudah bisa melihat persentase baterai di OPPO F1s Anda.

Memasang Aplikasi DU Battery Saver

Untuk menampilkan persentase baterai di OPPO F1s, Anda bisa mengikuti cara di bawah ini.
  1. Ponsel harus sudah menyala dan memiliki kuota internet.
  2. Download dan install aplikasi DU Battery Saver dari Play Store.
  3. Setelah terpasang di OPPO F1s Anda, silahkan jalankan aplikasinya.
  4. Silahkan simak persentase baterai di OPPO F1s melalui aplikasi ini.
  5. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara menampilkan persentase baterai di OPPO F1s. Semoga Anda bisa menampilkannya sesuai dengan petunjuk admin di atas tadi. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Menampilkan Keybord di Layar Laptop.