Begini Cara Ganti Font OPPO F3 dan F3 Plus dengan Mudah

Cara Ganti Font OPPO F3 dan F3 Plus -- Oppo F3 Plus didukung oleh prosesor 1.79GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 653 dan dilengkapi dengan RAM 4GB. Ponsel ini mengemas 64GB penyimpanan internal yang bisa diperluas hingga 256GB via kartu microSD. Dari segi kamera, Oppo F3 Plus disematkan kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 16 megapiksel untuk selfies.

Cara Ganti Font OPPO F3 dan F3 Plus

Oppo F3 Plus menjalankan Android 6.0 dan didukung oleh baterai tidak bisa dilepas 4000mAh. Ukurannya 163.63 x 80.80 x 7.35 (tinggi x lebar x ketebalan) dan berat 185.00 gram. Oppo F3 Plus adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, 3G dan 4G. Sensor yang ada di telepon meliputi Compass Magnetometer, Proximity sensor, Accelerometer, Ambient light sensor dan Gyroscope. Baca juga: Cara Ganti Font Oppo F5.

Dengan segitu banyak keunggulan di Oppo F3 ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara mengganti font OPPO F3 dan F3 Plus? Untuk itu, Panduan ini akan mengajarkan kepada Anda bagaimana mengubah font di ponsel OPPO F3 dan F3 Plus milik Anda. Ikuti tutorial langkah demi langkah tentang cara mengganti font OPPO F3 di bawah ini.

Tentang Oppo

OPPO Electronics Corp adalah produsen elektronik yang berbasis di Guangdong, China. Dikenal dengan smartphone, perusahaan ini juga membuat MP3 player, portable media player, LCD-TV, dan pemutar DVD / Blu-ray. Didirikan pada tahun 2004. Perusahaan ini juga merupakan pembuat smartphone. Ini telah meluncurkan seluruh jajaran smartphone bertenaga Android.

Inilah Cara Merubah Font OPPO F3 dan F3 Plus

Silahkan simak langkah demi langkah ganti font Oppo F3 dan F3 Plus dibawah ini. Jangan sampai ada step yang terlewatkan.


Langkah 2: Cari hasil download Chinese Theme Store kemudian install aplikasi. Setelah instalasi buka atau jalankan aplikasi.

Langkah 3: Klik pada teks Cina yang ada di kanan bawah.

Langkah 4: Pilih Aa di menu di bagian bawah.

Langkah 5: Pilih font pilihan yang Anda inginkan.
Catatan: Jika font memiliki angka berarti tidak gratis maka pilih hanya font tanpa nomor.

Cara Ganti Font OPPO F3 dan F3 Plus

Langkah 6: Klik font yang telah Anda pilih lalu klik tombol hijau di bagian bawah. Ini akan mendownload fontnya.

Cara Ganti Font OPPO F3 dan F3 Plus

Langkah 7: Setelah download selesai klik tombol hijau lagi untuk mengaplikasikan font. Anda sudah mengubah gaya font Anda.

Cara Ganti Font OPPO F3 dan F3 Plus

Langkah 8: Untuk mengembalikan atau restore theme store Anda harus pergi ke pengaturan / setting, cari aplikasi yang terinstall lalu klik uninstall dari theme store.

Langkah 9: Sebuah kotak pesan akan muncul lalu klik uninstall.

Langkah 10: Kotak pesan lagi akan muncul menanyakan apakah Anda ingin mengganti aplikasi dengan versi aslinya, cukup klik ok maka akan dicopot.

Demikianlah paparan admin mengenai cara ganti Font OPPO F3 dan F3 Plus. Semoga saja Anda berhasil menerapkan  font baru di OPPO F3 dan F3 Plus Anda. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Mudah Master Format OPPO F5 dengan Safety Hard Reset.