Cara Screenshot Layar Vivo Y69 Hanya 3 Detik Saja

Cara Screenshot Layar Vivo Y69 -- Pada kesempatan kali ini admin akan menjabarkan mengenai cara screenshot layar HP Vivo Y69. Ponsel ini terbilang baru jadi Anda harus mengerti betul dan spesifikasi dari smartphone Vivo Y69 ini. Untuk mengawali panduan screenshot layar Vivo Y69 kali ini admin akan mengenalkan Anda mengenai detail spesifikasi dari ponsel Vivo Y69 ini. Baca juga: Cara Screenshot iPhone X Tanpa Tombol.

Cara Screenshot Vivo Y69

Jika Anda tidak yakin tentang bagaimana cara mengambil screenshot di Vivo Y69 Anda, maka Anda datang ditempat yang tepat.

Spesifikasi Smartphone Vivo Y69

Smartphone Vivo Y69 hadir dengan layar touchscreen 5,50 inci dengan resolusi 720 piksel x 1280 piksel. Ponsel ini memiliki RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas hingga 256GB melalui SDcard. Smartphone ini didukung oleh prosesor 1.6GHz octa-core MediaTek MT6570. Ponsel ini memiliki kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 16 megapiksel untuk selfies di bagian depan. Hal ini juga didukung oleh baterai non-removable 3000mAh. Smartphone Vivo Y69 dioperasikan dengan Android 7.0 Nougat.

Cara Mengambil Screenshot Layar Vivo Y69 Hanya 3 Detik

Cara mengambil screenshot Vivo Y69 lebih dari sekedar hal yang menyenangkan. Hal ini sangat membantu bagi Anda yang ingin menangkap berbagai video, game, aplikasi atau Home screen Anda. Banyak orang suka menangkap layar Vivo Y69 karena ingin mengedit foto atau untuk menambah warna sehingga sangat menyenangkan. Ini adalah cara yang baik untuk mengejutkan teman Anda.

Terkadang Anda mengambil video bersama teman dan mengabadikan momen yang penuh dengan kesenangan dan kegembiraan. Ada cara lain untuk menambahkan lebih banyak kesenangan pada video tersebut, yaitu dengan mengambil gambar layar saat teman Anda muncul di video. Anda kemudian dapat mengedit foto-foto tersebut dan mengunggahnya di Facebook, Twitter, Instagram, Flicker atau Anda bahkan dapat berbagi foto tersebut dengan mereka melalui WhatsApp, Viber, Imo, Skype, atau Hangouts.

Ambil tangkapan layar (ambil apa yang ada di layar). Ada berbagai cara untuk melakukan ini, tergantung perangkat dan versi Android tertentu. Tekan dua tombol fisik sekaligus selama 1-3 detik. Pada sebagian besar perangkat yang menjalankan Android 4.0 atau yang lebih baru, yaitu dengan menekan kombinasi tombol Power / Lock dan Volume Down secara bersamaan. Baca juga: Cara Screenshot Vivo V5, V5s, V5 Plus, dan V5 Lite.

3 Langkah Sederhana Screenshot Vivo Y69

Cara mengambil screenshot berkualitas dengan Vivo Y69 semudah membuat kue. Ada 3 langkah sederhana dan Anda akan mendapatkan hasil yang lumayan keren.
  1. Tekan dan tahan tombol daya dan ponsel cerdas Anda akan mati, LOL 😀.
  2. Tekan dan tahan tombol volume bawah dan Anda tidak akan dapat mendengar suara lagi 😛.
  3. Jangan mencontoh dua langkah diatas karena admin sedang bercanda. Hehehe.
Lalu apa tujuan Anda melakukan screenshot? Apakah aadmin menyia-nyiakan waktumu, ya? Baiklah, mari kita serius sekarang. Inilah 3 langkah yang paling ditunggu untuk mengambil screenshot cantik dengan Vivo Y69 Anda.
  1. Tekan lama tombol volume bawah + power bersamaan. Sebagian besar ponsel Samsung mengambil screenshot dengan menekan tombol home + power, jadi tekan tombol ini jika Anda menggunakan perangkat Samsung. Pastikan Anda menekan kedua tombol secara bersamaan.
  2. Biarkan mereka ditekan selama 2-3 detik.
  3. Tunggu sebuah layar yang berkedip sebagai tanda yang akan memberitahu Anda bahwa screenshot telah berhasil ditangkap. Perangkat Anda akan secara otomatis membuat folder bernama 'Screenshot', yang akan menyimpan semua hasil tangkapan layar Vivo Y69 Anda.
Bagaimana apakah sangat mudah untuk melakukan screenshot pada Vivo Y69. Jika Anda mau mengembangkan screenshot apa saja yang bisa dilakukan di Vivo Y69, berikut adalah paparannya.

Cara Screenshot Layar Vivo Y69 Berkualitas Tinggi

Bagaimana jika admin memberi tahu Anda bahwa ada aplikasi android yang sangat user-friendly yang akan mengambil gambar layar berkualitas tinggi di Vivo Y69. Apakah Anda akan mendownloadnya? Jika Anda adalah orang yang malas seperti admin dan tidak ingin menyia-nyiakan energi Anda dalam menekan tombol power + volume selama 2-3 detik, maka biarkan Apowersoft Screenshot melakukan pekerjaan untuk Anda. Ini adalah aplikasi android yang sangat sederhana yang menangkap foto layar dengan beberapa ketukan saja. Baca juga: Cara Screenshot OPPO Find 9.

Waktu yang Pas Untuk Melakukan Screenshot di Vivo Y69

Jika Anda ingin memaksimalkan Vivo Y69 Anda, Anda harus tahu waktu dan momen yang tepat untuk mengambil gambar berkualitas tinggi. Yang Anda butuhkan hanyalah menjaga agar kedua mata Anda tetap terbuka. Berikut adalah beberapa momen langka yang dibahas saat Anda harus melakukan screenshot terbaik dengan perangkat Anda.

Cara Mengambil Screenshot Video Games di Vivo Y69

Siapa yang tidak suka bermain game di perangkat berteknologi tinggi dan berteknologi paling maju seperti Vivo Y69? Ada ratusan dan ribuan game yang tersedia di Play Store yang jutaan orang unduh dan mainkan setiap hari.

Sebagian besar permainan sangat adiktif dan orang tidak bisa bernapas tanpa memainkannya. Ini adalah tempat Anda dapat mengambil gambar layar HD dari permainan favorit Anda dan kemudian Anda dapat mengeditnya atau ditetapkan sebagai wallpaper layar rumah Anda. Anda tahu game mana yang paling Anda sukai, jadi ambil screen shot dengan timing yang tepat.

Video HD Dan Bioskop

Semua orang ingin memutar film dan video HD di Vivo Y69 mereka. Berkat layar HD berkualitas tinggi dan dukungan grafis berteknologi tinggi, perangkat Anda siap memainkan semua jenis film dan video berdefinisi tinggi saat dalam perjalanan.

Terkadang Anda tidak menemukan gambar atau wallpaper yang tepat dari selebriti favorit Hollywood atau nasional Anda. Dengan fitur screen capture, Anda dapat menjeda video dan mengambil foto selebriti favorit Anda dan menyimpannya ke perangkat Anda dengan beberapa keran.

Fitur Tangkapan Layar

Jika Anda ingin menggunakan berbagai kualitas tinggi dan aplikasi terkenal seperti Facebook, WhatsApp, Viber, Twitter, Instagram, YouTube atau lainnya, Anda cenderung mencari screenshot yang bagus dengan Vivo Y69. Misalnya, jika Anda memiliki sesuatu yang sangat penting atau mudah diingat di Timeline Facebook Anda dan ingin menyimpannya untuk waktu yang lama, Anda dapat dengan mudah memotretnya dan menyimpannya ke perangkat Anda. Demikian pula, jika Anda memiliki obrolan yang sangat penting di WhatsApp yang ingin Anda simpan ke perangkat dalam bentuk gambar, Anda dapat menggunakan fitur tangkapan layar. Itu selalu menyenangkan, dan terkadang sangat penting untuk menggunakan fitur ini untuk kebaikan Anda sendiri. Baca juga: Cara Screenshot Vivo V7 dan V7 Plus.

Live Wallpaper

Kita semua tahu betul bahwa wallpaper hidup sedang bergerak dan tidak ada cara untuk menghentikan sementara atau menghentikannya bahkan dengan perangkat mobile high end seperti Vivo Y69. Beberapa orang menyukai wallpaper hidup, dan ingin menjedanya agar tetap berada di galeri mereka atau ingin menggunakan versi yang dijeda untuk ditetapkan sebagai wallpaper pada perangkat mobile. Dengan fitur screen capture, Anda bisa melakukan ini. Anda dapat dengan mudah mengambil snapshot dengan 3 langkah sederhana yang disebutkan di atas dan menyimpan wallpaper yang Anda inginkan ke perangkat Anda.

Peluncur Mobile

Pengguna Vivo Y69 suka memasang peluncur seluler kelas atas ke perangkat mereka. Hal ini terutama karena opsi penyesuaian yang ditawarkan aplikasi ini. Sebaiknya ambil screen shot yang berbeda dari peluncur favorit Anda. Anda juga bisa menggunakannya untuk tujuan android yang berbeda di masa depan. Anda juga bisa mendownload peluncur android disini.

10 Manfaat Teratas dari Mengambil Screenshot Vivo Y69

Berikut adalah manfaat dari melakukan screenshot di Vivo Y69. Semoga Anda beruntung dengan membaca manfaat ini.
  1. Anda dapat mengedit gambar yang diambil sesuai keinginan.
  2. Mudah untuk berbagi foto hasil jepretan ini ke media sosial.
  3. Anda dapat berbagi foto ini dengan teman Anda dengan menggunakan berbagai aplikasi media sosial.
  4. Mengambil gambar bergerak berkualitas tinggi dengan menjedanya selalu merupakan hal yang menyenangkan.
  5. Jika Anda seorang pengembang web atau android, Anda tahu bagaimana dan di mana menggunakan gambar ini dengan sempurna.
  6. Anda dapat menjeda video dan menangkap foto selebriti Anda dari sudut yang Anda inginkan.
  7. Anda dapat mengambil gambar dari wallpaper hidup favorit Anda.
  8. Anda dapat mengambil foto dari file penting seperti word, pdf, excel sheet dan banyak lagi.
  9. Anda juga dapat menyimpan foto-foto ini ke desktop atau laptop Anda.
  10. Anda dapat menyimpan rekam jejak aktivitas smartphone Anda.
Menangkap foto yang berbeda pada smartphone Anda selalu berguna, namun untuk menangkap layar ada sesuatu yang lebih bermanfaat. Jika Anda ingin menyimpan rekam jejak semua yang Anda lakukan dengan ponsel cerdas Anda, Anda harus melihat fitur screenshot Vivo Y69.

Demikianlah penjelasan mengenai cara screenshot Vivo Y69. Semoga bermanfaat untuk Anda dan semoga Anda berhasil. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y53.