100% Work Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman

Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman 100% Work -- Jika Whatsapp Anda diblokir oleh teman atau pacar Anda, pasti Anda bingung ingin bagaimana kontak atau chat dengan teman Anda tersebut bisa kembali. Munculnya fitur blokir di Whatsapp kadang-kadang membuat banyak orang dirugikan, apalagi jika pada tahap jual beli sesuatu barang yang online. Alhasil penipuan online kerap terjadi dan sangat merugikan. Baca juga: Cara Mengirim Pesan Kepada Seseorang Yang Memblokir Anda di Whatsapp.

Cara Mudah Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman

Banyak sekali ciri-ciri whatsapp yang diblokir teman. Salah satunya ialah hilangnya atau tidak dapat dihubunginya kembali kontak langsung kepada teman whatsapp itu dan semua hasil chattingnya hilang seketika. Diblokirnya akun whatsapp oleh teman akan membuat hati kesal, sehingga Anda ingin cepat kembali berhubungan dengan teman di whatsapp karena adanya keperluan.

Sebagai alternatif SMS dan telpon, whatsapp memang menjadi salah satu primadona sejumlah kalangan sebagai media perpesanan instan. Milyaran orang didunia sudah menggunakan Whatsapp secara pribadi untuk saling terhubung dengan orang yang satu dengan yang lainnya. Kepopuleran Whatsapp itulah yang menjadi penyebab utama dari turunnya pengguna di aplikasi lain seperti BBM dan Snapchat dan segera beralih menggunakan whatsapp untuk chatting satu sama lain. Baca juga: Cara Menambah dan Menggunakan Quick Reply di WhatsApp Business.

Apabila akun Whatsapp diblokir oleh teman, pada kesempatan kali ini mari coba bersama-sama kita bahas bagaimana cara membuka Wharsapp yang diblokir teman dengan mudah. Tentu, cara mengatasi masalah seperti ini diharapkan dapat membantu Anda dalam mengembalikan hubungan Anda dengan teman yang memblokir akun whatsapp Anda. Berikut langkah-langkah membuka whatsapp yang diblokir teman.

[Mudah] Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman

Simak langkah-langkah membuka akun whatsapp yang diblokir teman seperti dibawah ini. Mesikpun belum ada screenshot, insyaallah cara ini bisa dipakai untuk membuka akun whatsapp yang diblokir teman. Inilah langkah-langkah membuka whatsapp yang diblokir teman dengan cepat. 
  1. Jalankan aplikasi WhatsApp Anda lalu masuk ke Pengaturan yang berada di pojok kanan atas bidang menu Chatting Anda.
  2. Klik Akun.
  3. Ketuk Hapus Akun Saya dari daftar.
  4. Berikutnya, pesan konfirmasi akan muncul untuk Anda.
  5. Jangan lupa Pilih negara.
  6. Masukkan Kode Negara dan Nomor Telepon yang terdaftar di WhatsApp.
  7. Klik Hapus Akun saya.
  8. Tentukan apa alasan menghapus akun Whatsapp dan berikan umpan balik.
  9. Pilih Hapus Akun saya lagi.
  10. Jika sudah menghapus akun WhatsApp, Anda diharuskan untuk menghapus aplikasi whatsapp dari perangkat Anda.
  11. Tunggu whatsapp dihapus dan muat ulang perangkat Anda.
  12. Pasang ulang aplikasu WhatsApp di smartphone Anda.
  13. Konfigurasi ulang Akun WhatsApp dengan memakai nomor telepon yang sama seperti sebelumnya.
  14. Tambahkan nomor telepon teman yang memblokir Anda di kontak whatsapp Anda.
  15. Anda dapat melihat bahwa akun Anda sudah tidak diblokir secara otomatis.
  16. Pada dasarnya, saat Anda menghapus akun WhatsApp dan melepas aplikasi whatsapp dari perangkat, data akun whatsapp akan dihapus di aplikasi whatsapp teman-teman Anda juga. Lalu, saat Anda membuat akun whatsapp baru, hal itu tidak akan membawa batasan yang sudah diterapkan di akun whatsapp Anda sebelumnya.
Sebenarnya, Anda juga dapat menggunakan nomor ponsel yang berbeda saat membuat akun whatsapp baru, tapi admin yakin tidak banyak teman Anda yang mengetahui nomor ponsel baru Anda. Alhasil Anda harus mengabarinya satu demi satu. Jika demikian, alangkah lebih baik Anda mengganti nomor ponsel lama dengan nomor ponsel baru di whatsapp tanpa harus menghapus semua data whatsapp Anda. Untuk artikel tersebut akan admin sampaikan dilain kesempatan. Sekian tutorial cara membuka whatsapp yang diblokir teman. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menjadwalkan Pesan Whatsapp di Android.