TOP 5 Game N-Gage Terbaik Sepanjang Masa

5 Game N-Gage Terbaik Sepanjang Masa -- Mendengar Kata N-Gage, sudah pasti kamu akan kembali nostalgia mengingat salah satu produk legendaris buatan Nokia. Nokia N-Gage tercatat sebagai pelopor Mobile Gaming yang dikemas dengan desain menarik. Dirilis tahun 2003, Nokia N-Gage meraup angka penjualan yang tidak mengecewakan, akan tetapi sayangnya Nokia memutuskan untuk tidak memproduksi lagi N-Gage Series.

Top 5 Game N-gage terbaik sepanjang masa

Dengan spesifikasi yang lumayan (pada masanya) dan dukungan Sistem Operasi Symbian, Nokia N-Gage tampak sempurna untuk sebuah Smartphone yang bisa di andalkan untuk Gaming. Selain kelebihan tersebut ada sesuatu yang buat N-Gage menjadi salah satu Produk Ter-Legend yang mempesona. Desain yang kental dengan mengutamakan gengaman tangan sangat bermain game, itulah yang membuat N-Gage sangat mempesona.

Dalam perkembangannya N-Gage memiliki 2 Versi yaitu N-Gage 1.0 dan N-Gage 2.0. Selama masa jaya N-Gage telah berhasil menarik minat beberapa produsen game. Tak tanggung Pabrikan Game Ternama Seperti EA, Gameloft dan THC juga merilis beberapa game yang dibuat khusus untuk N-Gage. Baca juga: Cara Main game SNES di Android.

Bicara Tentang Game N-Gage banyak sekali game yang tercipta untuk Konsol buatan Nokia ini. Setelah saya timbang-timbang dan menyeleksi hampir semua game N-Gage, saya memilih Top 5 Game N-Gage terbaik. Penasaran? Mari simak uraian Mengenai Top 5 Game N-gage terbaik sepanjang masa ini

TOP 5 Game N-gage terbaik sepanjang masa

Inilah daftar game N-gage Terbaik sepanjang masa yang masih bisa dinikmati hingga sekarang.

Top 5 Game N-gage terbaik sepanjang masa

1. The One (N-Gage 2.0)

Di posisi teratas diduduki The One, Game bergenre fight ini buatan Digital Legend. Disini kamu akan ditantang untuk menjadi petarung terkuat dijalanan. Ada beberapa Tempat yang bisa kamu jadikan ajang jotos. Kamu juga bisa membuat karakter sendiri, kamu bebas mengatur baju, celana, Rambut, warna kulit sekeren apapun yang kamu mau. Saking kerennya game ini mendapat penghargaan best 3D award pada tahun 2007. Wow bangetkan?

Top 5 Game N-gage terbaik sepanjang masa

2. WWE Aftershock (N-Gage 1.0)

Mendengar WWE, pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan ajang gulat terkeren yang pernah ada ini. Word Wrestling Entertainment juga hadir pada Konsol N-Gage. Pada game ini kamu akan beradu gulat dengan pegulat keren Smackdown & Raw seperti John Cena, Rey Mysterio, Big Show dan Wrestler hebat lainnya. Untuk urusan BG sound, Grafik dan tetek bengek lainnya sudah pantas dibilang Top pada masanya.

Top 5 Game N-gage terbaik sepanjang masa

3. Glimerati (N-Gage 1.0)

Glimerati adalah nama game ini, Game buatan Bugbear Entertainment ini bisa dibilang game balapan terkeren yang pernah ada di N-Gage. 'kok bisa?' walaupun namanya tak setenar Asphalt dan Need For speed alur cerita Glimerati ini nggak cuma menantang kamu untuk adu kecepatan, tapi kamu juga ditantang untuk menyelesaikan misi yang ditugaskan oleh bos. Menarik bukan? Menurut Penilaian Situs web gaming Glimerati mendapatkan nilai 82 loh.

Top 5 Game N-gage terbaik sepanjang masa

4. Tom Clancy's Ghost Recon: Jungle Storm (N-Gage 1.0)

Ghost recon adalah salah satu nama game bergenre tembak-tembakan terbeken yang pernah ada. Digame ini kamu akan menjadi pemberantas teroris, simplenya kalo di negara kita tercinta ini disebut densus. Game ini menjadi game pertama yang bikin saya terpesona nih waktu pertama main saya terkesan dengan grafik dan BG Soundnya.

Top 5 Game N-gage terbaik sepanjang masa

5. Tony Hawk Pro Skater (N-Gage 1.0)

Seperti namanya game ini mengajak kamu untuk menjadi skater professional. Ada banyak rintangan, arena yang menantang. Disini kamu bisa beraksi melakukan skill yang sangat berkelas. Masalah grafik game ini keren banget gan, sudah mendukung 3D. Sangat keren sekali buat game yang diproduksi tahun 2004.

Cukup sekian Artikel TOP 5 Game N-Gage Terbaik Sepanjang Masa. game n-gage favoritmu tidak masuk ke daftar Game N-gage terbaik sepanjang masa ini? silahkan tulis nama game favoritmu di kolom komentar ya. Jangan lupa bookmark dan follow sosial media kami untuk mendapatkan update artikel terbaru secara mudah. Baca juga: Game Legendaris yang Selalu ada di PS.