Xiaomi Mi A1 Spesial Red Edition, Kapan Dirilis di Indonesia?

Xiaomi Mi A1 Spesial Red Edition -- Lima bulan setelah diluncurkan, Xiaomi Mi A1 terus menjadi telepon anggaran terbaik yang bisa Anda beli di berbagai negara terutama di Indonesia. Kombinasi styling, perangkat keras internal, kamera belakang ganda, dan Android One memberikannya hak yang berbeda atas perangkat lain di segmen ini.

Xiaomi Mi A1 Spesial Red Edition

Xiaomi awalnya meluncurkan Mi A1 dengan pilihan warna emas dan hitam serta menambahkan model rose gold di kemudian hari. Varian merah diperkenalkan akhir bulan lalu, dan seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di atas ini, Xiaomi Mi A1 Spesial Red Edition memang terlihat luar biasa. Baca juga: Masalah Xiaomi Mi A1 Setelah Update Android 8.0 Oreo.

Xiaomi Mi A1 Red Edition, Kapan Dirilis di Indonesia?

Xiaomi Mi A1 Spesial Red Edition terlihat apik dari setiap sudut, dan warna merah cerah dikombinasikan dengan tekstur matte di bagian belakang membuat ponsel ini tampak paling bagus di segmen ini. Garis antena di bagian atas dan bawah dicat warna merah yang sedikit lebih gelap, melengkapi desainnya dengan sempurna. Tombol volume dan power juga sudah dicat merah.

Xiaomi ingin membuat telepon yang menonjol, dan tentu saja berhasil melakukan itu. Ini adalah telepon yang sangat istimewa dalam balutan warna merah.

Sebagai penyegar, Mi A1 menawarkan display Full HD 5,5 inchi, chipset Snapdragon 625, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB, slot microSD, kamera 12MP ganda dengan lensa sekunder yang berfungsi sebagai penembak tele, kamera depan 5MP, Wi -Fi AC, Bluetooth 4.2, dan baterai 3080mAh.

Dan untuk Android 8.0 Oreo, Xiaomi awalnya mengatakan akan memberikan update sebelum akhir 2017, dan mulai meluncurkan build-in stabil selama minggu terakhir bulan Desember. Namun, pembaruan tersebut ditunda setelah pengguna menemui beberapa bug, namun perusahaan tersebut telah mengungkapkannya dalam sebuah pernyataan untuk bahwa pembaruan telah dimulai lagi, walaupun secara bertahap. Berikut sedikit kutipan dari pihak Xiaomi terkait pembaharuan Android 8.0 Oreo yang sempat terhenti.

Xiaomi Mi A1 Spesial Red Edition

Mi A1 updates have resumed with a phased rollout that started over the weekend. This new version fixes a few bugs from the last update. We are committed to providing the best possible experience on Mi A1 and thank Mi fans for their feedback and patience.

Maksud dari laporan di atas adalah berkat bantuan dari fans Mi, Android 8.0 Oreo di Xiaomi Mi A1 yang awalnya penuh dengan masalah akhirnya dihentikan sementara. Kemudian di minggu berikutnya dilanjutkan kembali setelah ada perbaikan bug di Xiaomi Mi A1.

Sebenarnya tidak banyak yang bisa Anda tanyakan dari perangkat yang harganya hanya 2,9 juta. Kelemahan utama dengan pilihan warna adalah Anda tidak dapat membelinya karena saat ini terjual habis di situs Xiaomi dan juga Flipkart. Itu sudah terjadi selama beberapa hari dari sekarang, jadi Anda harus menunggu sebentar untuk menikmati Xiaomi Mi A1 Spesial Red Edition. Nah untuk Anda pengguna di Indonesia Anda kayaknya harus menunggu beberapa waktu. Namun jika tidak sabar silahkan beli dari situs-situs belanja online.

Demikianlah paparan admin mengenai Xiaomi Mi A1 Spesial Red Edition, Kapan Dirilis di Indonesia?. Semoga saja Anda berhasil menikmati ponsel keren dari Xiaomi Mi A1. Baca juga: Cara Menggunakan dan Mengaktifkan Mode Picture-in-Picture di Xiaomi Mi A1.