Cara Menyembunyikan Foto dan Video dari Galeri Xiaomi Mi A1

Cara Menyembunyikan Foto dan Video dari Galeri Xiaomi Mi A1 -- Smartphone Xiaomi Mi A1 hadir dengan kamera dual andalan, bodi full metal, dan sidik jari yang tahan di sisi belakang. Xiaomi Mi A1 memiliki layar HD 5,5 inchi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass. Perangkat ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core 2.0GHz yang dipasangkan dengan GPU Adreno 506, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, yang dapat diperluas hingga 128GB menggunakan kartu microSD. Baca juga: Aplikasi Mi A1 Yang Harus Anda Download.

Cara Menyembunyikan Foto dan Video dari Galeri Xiaomi Mi A1

Dari segi fotografi, Xiaomi Mi A1 hadir dengan pengaturan dual-camera termasuk lensa wide-angle 12 megapiksel dan lensa telefoto 12 megapiksel dengan zoom optik 2x. Dengan kemampuan ini maka Anda akan memiliki tangkapan foto yang sangat istimewa. Namun bagaimana cara menyembunyikan foto dan video tersebut dari galeri Xiaomi Mi A1 Anda agar tidak ada orang jahil yang berbuat tidak baik pada ponsel Anda? Silahkan Anda baca panduan admin di bawah ini. Baca juga: Cara Menampilkan Persentase Baterai OPPO F1s.


Begini Cara Menyembunyikan Foto dan Video dari Galeri Xiaomi Mi A1

Untuk menyembunyikan foto dan video di galeri telepon Xiaomi Mi A1 Anda, Anda harus mendownload aplikasi yang bernama "Gallery Vault" dan ikuti langkah-langkah di bawah ini: Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO F5.
  • Setelah mendownload aplikasi dari playstore Anda perlu mengkonfigurasi aplikasi Anda.
  • Buka aplikasi dan akan dihadapkan dengan layar "Grant Access". Tab bagian itu dan izinkan semua petunjuknya.
  • Ini akan meminta Anda untuk menyetel kata sandi Anda dan memasukkan Id email untuk pemulihan.
  • Setelah menyelesaikan semua proses ini, Anda akan melihat layar selamat datang aplikasi. Baca petunjuknya jika Anda mau dan klik Next.
  • Di layar utama Anda akan melihat tombol "+". Ketuk pada itu dan Pilih Gambar atau Video yang ingin Anda sembunyikan.
  • Dan Anda akan melihat pesan konfirmasi di layar Anda. Konfirmasikan dan Anda sudah Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara menyembunyikan Foto dan Video dari Galeri Xiaomi Mi A1 Anda. Semoga saja Anda berhasil menyembunyikan dan menampilkan foto dan video dari Galeri Xiaomi Mi A1 Anda. Sekian. Baca juga: Cara Ekspor Tema MIUI 6, 7, 8 Terbaru.