Bomb Squad Free Fire Simak Disini Cara Mainnya

Bomb Squad Free Fire - Free fire merupakan sebuah game battler royale yang sangat populer. Meskipun sudah lama dirilis tapi game ini banyak penggunanya. Anda juga bisa mengajak teman bermain agar semakin seru.
Bomb Squad Free Fire Simak Disini Cara Mainnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara main bomb squad free fire. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara main bomb squad free fire. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Atualizo Online FF Terbaru 2022.

Apa Itu Bomb Squad Free Fire?

Bomb Squad Free Fire merupakan sebuah mode di game free fire yang baru saja dirilis atau update. Di mode ini 5 vs 5, jadi Anda bisa mengajak teman 5 orang. Dari 5 orang tersebut akan dibagi lagi menjadi dua tim. 

Tim yang pertama yaitu defense bertugas melindungi markas dan tim attack bertugas memasang bomb. Tidak hanya itu, terdapat juga map baru yaitu map El Pastelo. Karena ini mode baru, masih banyak warganet yang belum tahu bagaimana menyelesaikan misi ini.

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait cara main bomb squad free fire dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda dapat segera mencoba bermainnya. Baca juga: Download Free Fire Mod Apk 1.80.0.

Cara Main Bomb Squad Free Fire

Pada mode baru yaitu bomb squad free fire tentu banyak yang sebagian sudah paham dan juga belum. Dalam misi ini Anda harus bermain mode bomb squad yang nantinya bisa merebutkan hadiah. Misi bomb ini nantinya harus melakukan  rank 1, 3 dan 4 kali. 

Dalam jumlah rank berbeda ini tentunya mendapatkan hadiah yang berbeda juga. Semakin banyak Anda melakukan rank tentu Anda juga semakin bagus pula hadiah yang harus disediakan.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Download God YT Apk Versi Terbaru 2022.