ODGJ Banting Anak Kecil Viral Simak Disini Penjelasaanya

ODGJ Banting Anak Kecil Viral - Saat ini berkembangan teknologi dan komunikasi sangat pesat. Setiap ada sesuatu yang viral pasti akan menyebar ke semua sosial media. Sehingga warganet pun bisa mengetahuinya dengan mudah. 

ODGJ Banting Anak Kecil Viral Simak Disini Penjelasaanya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi odgj banting anak kecil yang viral. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait odgj banting anak kecil yang viral. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Chika 20 Juta Viral Tiktok.

Apa Itu ODGJ Banting Anak Kecil?

ODGJ Banting Anak Kecil merupakan sebuah video yang tersebar bahwa terdapat seorang pria ODGJ (orang dalam ganguan jiwa) yang membanting anak.Kejadian tersebut direkam oleh CCTV yang sejak lama sudah ada. Sontak hal tersebut menghebohkan warganet. 

Awal mula kejadian tersebut sebenarnya dijelaskan pada caption video yaitu seorang ibu-ibu membawa payung yang warnanya kuning ketakutan karena mendegar suara anjing. Sedangkan ada beberapa anak yang bermain disekitar juga ikut lari karena mendengar suara anjing yang merong-rong. Saat semuanya lari berhamburan ada pria yang diduga odgj menakap atau menarik secara paksa seorang anak kecil.

Kemudian pria tersebut membanting anak tadi di aspal. Warga yang berada disekitar langsung panik melihat kelakuan odgj tersebut. Untungnya terdapat dua orang pria yang menyelamatkan anak tersebut dan mengejar odgj tadi. Baca juga: Bocah Pramuka Viral.

Kenapa ODGJ Banting Anak Kecil Viral?

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwaperkembangan teknologi dan komunikasi sangat pesat. Apabila terdapat sesuatu yang viral pasti akan menyebar ke berbagai macam media sosial. Tak terkecuali video yang ramai saat ini yaitu odgj banting anak kecil yang viral.

Video tersebut bahkan sudah tersebar di twitter, instagram, tiktok, facebook dan telegram. Kejadian tersebut juga membuat KPAI (komisi perlindungan anak) ikut turun tangan. Mereka mengecam odgj yang telah membanting anak tersebut. 

Itulah informasinya semoga penjelasaan yang saya paparkan ini mudah dipahami. Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Review Ibu Ibu Viral.