Cinta Subuh 2022 Di Telegram Begini Cara Menontonnya

Cinta Subuh 2022 Di Telegram - Telegram merupakan sebuah aplikasi komunikasi dan informasi yang sangat populer. Tentu sudah banyak yang tahu dengan aplikasi ini, sebab hampir semua orang punya di ponselnya masing-masing. Fitur di telegram saat ini semakin lengkap, salah satu fitur yang sering digunakan yaitu menonton video atupun film.

Cinta Subuh 2022 Di Telegram Begini Cara Menontonnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cinta subuh 2022 di telegram. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cinta subuh 2022 di telegram. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Nonton Film Kopi Pahit Di Telegram.

Apa Itu Cinta Subuh 2022 Di Telegram?

Cinta Subuh 2022 merupakan film yang bergenre romatis penuh dengan keagamaan. Pemeran di film ini terdapat banyak artis keagamaan seperti Roger Danuarta, Rey Mbayang, Syakir Daulay, Dimas Seto, Kemal Palevi, Dinda Hauw, Cut Meyriska dan Adiba Khanza. Bermula dari cerita seorang pemuda yang bernama Angga di perankan oleh Rey Mbayang yang jatuh cinta dengan Ratih yang diperankan oleh Ratih diperankan oleh Dinda Hauw.

Angga merupakan mahasiswa yang jarang sholat tepat waktu. Sedangkan Ratih berbanding terbalik, dia perempuan yang religius dan cerdas. Sebenarnya Ratih menginginkan pasangan yang taat beribadah, ahklak yang baik, religius dan cerdas. Sifat tersebut jatuh di Arya yang diperankan oleh Roger Danuarta. 

Begitu juga dengan Arya juga menyimpan rasa terhadap ratih. Namun Arya memiliki prinsip tidak mendekati Ratih dengan cara serampangan melainkan ingin menikahinya. Tapi ketulusan, keceriaan, dan keunikan Angga membuat ratih luluh. Baca juga: Nonton Juctice High Di Telegram.

Cara Menonton Cinta Subuh 2022 Di Telegram

Film ini tayang perdana pada 19 Mei 2022 di bioskop. Karena masih tayang di bioskop jadi belum ada link nonton di telegram. Namun tidak menutup kemungkinan akan segera ada di telegram.

Anda juga bisa mengklik Disini untuk menontonnya sehingga lebih mudah. Dengan begitu Anda sudah bisa menonton film cinta subuh 2022. Itulah penjelasaan dari saya semoga mudah memahaminya. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Nonton KKN Desa Penari Di Telegram.