Simulator Pocong Vs Bocil 3D Mod Apk Terbaru 2022 Ini Cara Download & Mainnya

Simulator Pocong Vs Bocil 3D Mod Apk Terbaru 2022 - Game merupakan sebuah permainan yang terdapat obyek bisa dimainkan. Saat ini ada berbagai macam perkembangan game dengan keistimewaan masing-masing. Sehingga Anda bisa mencobanya saat ada waktu luang maupun sebagai hiburan. 
Simulator Pocong Vs Bocil 3D Mod Apk Terbaru 2022 Ini Cara Download & Mainnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara download & main simulator pocong vs bocil 3d mod apk terbaru 2022. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. 

Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini terkait cara download & main simulator pocong vs bocil 3d mod apk terbaru 2022. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman And yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Downlod God Kapil YT Apk 2022.

Apa Itu Simulator Pocong Vs Bocil 3D Mod Apk?

Simulator Pocong Vs Bocil 3D Mod Apk merupakan game sesuai dengan namanya yaitu terdapat pocong. Apabila dilihat dari namanya tentu akan nampak menyeramkan, tapi sebaliknya di game ini akan membuat Anda tertawa sebab sangat lucu karena tingkah pocong. Nantinya Anda juga bisa memodifikasi atau mendandani pocong ini dengan berbagai pakaian dan wajah. 

Pada game ini tugas Ada sebagai pocong harus mengusir bocil yang berkeliaran di malam hari agar kerumah mereka masing-masing. Tapi bocil-bocil yang ada digame ini tidak takut dengan pocong. Bahkan mereka memiliki kekuatan yang super, semakin tinggi tingkat level Anda maka semakin tinggi juga kekuatan bocil tersebut.

Sebenarnya game ini sudah tersedia di play store & app store, tapi tidak semua item bisa Anda gunakan karena beberapa item harus dibeli. Pada versi mod apk ini Anda bisa menggunakan item secara gratis tanpa harus membeli. Tidak hanya itu fitur yang disediakan lebih lengkap sehingga kesempatan menang semakin besar. Baca juga: Download Asphalt Nitro 2 Mod Apk VTerbaru 2022.

Cara Download Simulator Pocong Vs Bocil 3D Mod Apk Terbaru 2022 

Berikut ini caranya:
  • Silahkan klik Simulator Pocong Vs Bocil 3D Mod Apk Terbaru 2022.
  • Kemudian download aplikasinya.
  • Lalu instal dan tunggu prosesnya sampai selesai.
  • Apabila ada notifikasi izinkan sumber tidak dikenal maka izinkan atau centang. 
  • Jika sudah buka gamenya dan mainkan.

Cara Main Game Simulator Pocong Vs Bocil 3D Mod Apk Terbaru 2022 

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka gamennya.
  • Nantinya akan ada misi yang harus Anda kerjakan yaitu menakuti bocil agar tidak berkeliaran pada malam hari.
  • Anda bisa memanfaatkan item yang tersedia untuk mengalahkan bocil-bocil yang mengjengkelkan. 
Dengan begitu Anda sudah bisa download dan main game simulator pocong vs bocil 3d mod apk. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Roblox Mod Apk Terbaru 2022.