March Dump IG Cek Disini Cara Buatnya

March Dump IG - Instagram merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Tentu warganet sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Sebab hampir semuanya punya aplikasi instagram di ponselnya. 
March Dump IG Cek Disini Cara Buatnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara buat march dump ig. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara buat march dump ig. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Ig Baby Angel.

Apa Itu March Dump IG?

March Dump IG  merupakan sebuah trend di instagram dimana Anda menunjukkan foto di bulan maret. Foto yang diunggah nantinya juga bisa Anda edit sesuai dengan keinginan dan kreatifitas masing-masing. Sehingga nampak keren saat dijadikan ig story. 

Jika saat ini Anda bisa mencari cara buat trend tersebut, ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait cara buat march dump ig. Semoga setelah membaca artkel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda dapat mencoba trend ini. Baca juga: Cara Mengatasi Arsip Instagram Tidak Muncul.

Cara Buat March Dump IG 

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka instagram Anda.
  • Jika belum di update, silahkan update dulu atau bisa langsung klik disini.
  • Pilih cerita Anda.
  • Cari foto di bulan maret yang ingin di unggah.
  • Selanjutkan klik stiker dan ketik Add Yours atau balasan Anda.
  • Ketik Macrch Dump dan atur letaknya agar terlihat rapi.
Dengan begitu cara diatas Ada sudah bisa download march dump ig. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggunakan Save From Net Instagram.